Sabtu, 20 Oktober 2018

PESTA GOAL, MANCHESTER CITY BERADA DI PUNCAK KLASMEN MUSIM INI

PESTA GOAL, MANCHESTER CITY BERADA DI PUNCAK KLASMEN MUSIM INI

The Citizen kembali berpesta goal saat berhadapan dengan Burnley pada Lanjutan Liga Inggris di Stadium Etihand,Sabtu (20/10/2018).Pada Laga itu Manchester City mampu mengalahkan Burnley dengan Score 5-0,Dan membuatnya berada di puncak Klasmen Liga Inggris Musim Ini.

Diketahui,Chelsea yang berhadapan dengan Manchester United yang baru berhadapan beberapa saat sebelumnya,United dan Chelsea yang bermain imbang pada laga itu,Membuat Manchester City berkuasa sendirian di puncak klasmen liga inggris.

Saat ini Manchester City unggul dari Chelsea dengan 2 poin yang di ketahui saat ini tim asuhan dari Pep Guardiola sudah mengoleksi 23 poin,Sedangkan Team asuhan dari Mourizio Sarri baru mengoleksi 21 poin.

Pada laga melawan Burnley, Manchester City mampu membuat 5 goal dalam laga itu,Masing masing di cetak oleh Sergio Aguero,Bernardo Silva,Fernandinho,Riyad Mahrez dan leroy Sane yang membawa Citizen langsung meraih 3 point dalam laga itu.

Jalanya babak pertama,Burnley mendapat peluang emas dari Sam Vokes,Tapi Manchester City mampu membalas,Sekaligus mereka mampu mendapat 3 peluang lewat Aguero,Sane ,Bernando Silva dan David Silva.

Peluang yang terus di dapatkan oleh Manchester City,Aguero mampu membawa Citizen unggul lebih dulu di menit ke 17 dari kerja sama dengan Sane dan Silva yang memudahkan Aguero untuk mencetak goal.

Manchester City yang sudah mendapat kepercayaan diri dari 1 goal yang mereka buat itu,Manchester City terus menerus melakukan serangan ke lini pertahanan dari Burnley,Sehingga usaha yang mereka bangun itu belum mampu membuahkan hasil,Sebab peluang yang di dapat dari Silva dan Mahrez belum bisa di maksimalkan dengan baik oleh Aguero.

Namun,Perjuangan dari Manchester City kembali berbuah hasil di babak kedua yang di sumbang oleh Bernando Silva di menit ke 54 dan Fernandinho di menit ke 56.

Kemudian, Mahrez kembali menyumbangkan goal di menit ke 83,Sekaligus membayar kegagalannya saat gagal menjadi algojo tendangan penalti saat berhadapan dengan Liverpool.

Kembali Manchester City mampu melengkapi goal di akhir pertandingan yang di sumbang oleh Aksi dari Sane,Sehingga membuat mereka menang 5-0 atas Burnley tanpa kebobolan pada laga itu,Sekaligus membuat mereka berada di puncak klasmen liga inggris sementara musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar