Selasa, 23 Oktober 2018

LIVERPOOL MENANG ATAS HUDDERSFIELD DARI GOAL TUNGGAL MOHHAMED SALAH

LIVERPOOL MENANG ATAS HUDDERSFIELD DARI GOAL TUNGGAL MOHHAMED SALAH

Salah satu pemain dari Liverpool, Mohhamed Salah menjadi penentu kemenangan The Reds yang berhadapan dengan Huddersfield Town,Sebab Liverpool hanya mampu memenangi laga itu dengan goal tunggal yang di sumbang dari Mohhamed Salah.

Pada laga itu, Klopp mengubah Susunan Line-Up yang tidak sama dengan biasanya.Klop memainkan Adam Lallana,Shaqiri,Dan Daniel Sturridge sebagai Starter.Terlihat bahwa pada laga itu, Roberto Firmino dan Sadio Mane tidak terlihat pada skuat itu,yang biasanya menjadi pemain andalan Klop pada beberapa musim.

Dengan perubahan yang di buat Klop,Membuat gaya permainan yang terlihat sulit membuat peluang,Namun Liverpool baru bisa menyesuaikan permainan di menit ke 24,Ketika Mohhamed Salah berhasil mencatatkan namanya di papan Score.

Namun,Huddersfield yang sudah tertinggal dari Liverpool,Ingin menyamakan kedudukan dengan terus melakukan serangan ke lini pertahanan dari Liverpool.Peluang pun di dapat oleh Para Pemain huddersfield,Di menit ke-31 Jonathan Hogg melakukan tendangan keras dari Luar Kontak Penalti,Namun gawang dari The Reds masih aman yang bisa di selamatkan oleh Tiang gawang.

Huddersfield tidak pantang menyerah,Mereka terus merepotkan Liverpool lewat Serangan Serangan Balik,Dan kembali di menit ke 42,Huddersfield hampir mendapat hadiah penalti,Sebab bola yang mengenai tangan dari James Milner,Namun Sayangnya Wasit mengabaikan permintaan dari Para Pemain Huddersfield.

Kembali di babak kedua,Kedua Team yang bermain dengan tempo lambat,Namun Semenit laga akan usai,Huddersfield kembali mendapat peluang untuk bisa menyamakan kedudukan,Namun Goal yang di buat Alex Pritchard di anulir oleh Wasit,Karena sudah lebih dulu dalam posisi Offisde.

Hingga,Score bertahan hingga laga usai dengan Score 1-0,Yang memastikan Liverpool kembali membawa pulang 3 poin di Priemer League,Dan menempatkan mereka di posisi ke-2  dengan 23 poin Priemer League Musim Ini.

0 komentar :

Posting Komentar