Sabtu, 20 Oktober 2018

BERNIAT TINGGALKAN MANCHESTER UNITED, RASFORD SALAH BESAR

BERNIAT TINGGALKAN MANCHESTER UNITED, RASFORD SALAH BESAR

Salah satu pemain dari Manchester United, Marcus Rasford,Di ketahui berencana untuk hengkang dari Manchester United,Dan sedang di kaitkan dengan Klub asal Italia,Juventus.

Namun,Jika Rasford Meninggalkan Manchester United,Maka itu adalah hal fatal yang di buatnya untuk meninggalkan Laga Priemer League,Jika Rasford Hengkang,Maka Juventus sudah menyiapkan dana sebesar 65 juta Pounds Untuk mendatangkan Rasford dari Manchester Unted.

Namun, Diketahui Juventus saat ini juga tidak terlalu membutuhkan pemain penyerang,Sebab mereka masih banyak pemain penyerang yang mereka miliki.

Diketahui, saat ini Juventus masih memiliki Paulo Dybala yang di sebut sebagai bintang masa depan,Sementara Juventus saat ini juga sudah tidak bermain Striker murni sejak kedatangan dari Cristiano Ronaldo Ke Juventus.

Sedangkan, Manzukic yang dulunya dimainkan sebagai pemain ujung Tombak dan saat ini dia lebih sering dimainkan sebagai Wingger,Maka kabar mendatangkan Rasford ke Juventus itu adalah langkah yang sia sia.

Selain itu, Rasford juga di nilai akan melakukan kesalah besar jika meninggalkan Manchester United.Diketahui saat ini Rasford hanya kurang mendapatkan kesempatan tampil,Sebab saat ini dia sedang di bawah kendali dari Jose Mourinho,Yang di ketahui saat ini Manchester United sedang tidak stabil performanya.

Namun, Rasford diharapkan untuk bisa bersabar dan menanti kesempatannya untuk bisa bermain full di team utama Manchester United.

0 komentar :

Posting Komentar