Sabtu, 27 Oktober 2018

NACHO : KAMI TIDAK INGIN LOPETEGUI DI PECAT

https://sarangilmu07.blogspot.com/2018/10/nacho-kami-tidak-ingin-lopetegui-di.html

Salah satu pemain dari Real Madrid,nacho Fernandez mengatakan bahwa dia tidak ingin Lopetegui di pecat dan harus meninggalkan Madrid,Nacho juga mengatakan bahwa para pemain ingin menang demi pelatih mereka itu.

Diketahui,Musim Ini Madrid mendapatkan hasil Negatif dengan meraih 4 pertandingan dengan kekalahan,Maka dari itu Manajer dari Madrid,Lopetegui saat ini sedang menjalani masa ancamannya yang diketahui akan segera di pecat,Jikalau Los Blancos tetap seperti ini.

Lopetegui yang didatangkan Madrid pada musim Ini yang menggantikan Zinedine Zidane yang sudah mengundurkan diri musim ini.Lopetegui yang di pilih menjadi pelatih Madrid musim ini lantaran ia di tunjuk saat masih menjabat sebagai pelatih spanyol.

Diketahui,Kedatangan dari Lopetegui pada awal musim sangatlah mulus,Sebab Madrid terus meraih kemenangan,Namun Setelah kalah 3-0 dari Sevila di Akhir September,Nacho dan kawan kawan terpuruk dan kini ada di peringkat ke-7 La Liga musim ini.

Namun begitu,Nacho mengatakan bahwa para pemain Madrid masih tetap kompak mendukung Lopetegui menjadi pelatih mereka.Nacho yang menambahkan bahwa Lopetegui harus tetap berlanjut,Sementara itu bukan keputusan kami,Para Pemainlah yang harus di salahkan pada pertandingan buruk yang kami terapkan musim ini,"Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar