Rabu, 24 Oktober 2018

EL REAL KEMBALI BERI TAWARAN KEPADA ANTONIE CONTE

EL REAL KEMBALI BERI TAWARAN KEPADA ANTONIE CONTE

Diketahui,Perwakilan dari Real Madrid sedang mendekati salah satu Pelatih yang saat ini sudah di pecat dan tidak bekerja saat ini,Yaitu Antonie Conte.Perwakilan dari  Real Madrid saat ini dikabarkan sedang merayu Antonie Conte untuk bisa menangani Los Blancos.

Dikabarkan,Antonie Conte adalah salah satu pilihan dari Presiden Real Madrid,Florentino Perez,Jika Lopetegui benar benar di pecat dari Santiago Bernabeu.Diketahui Lopetegui,Di tunjukan sebagai pengganti dari Zidane pada bulan Juni 2018,Tapi saat ini posisi dari Lopetegui sedang terancam,Sebab dia membawa Real Madrid dengan kekalahan di semua kompetisi yang di jalani bersama Los Blancos.

Diketahui,Perwakilan dari Perez sudah menghubungi Conte,Yang Diketahui saat ini Conte sedang menepi dari Sepak Bola setelah posisinya sebagai Manajer Chelsea di gantikan oleh Mourizio Sarri Musim Ini.

Sebelum Conte di pecat dari Chelsea,Real Madrid juga sudah mengambil ancang ancang untuk mendapatkan Conte,Namun tawaran yang di berikan kepada Conte itu di tolak,Sebab dia memilih mengambil jeda dari Sepak Bola dan lebih memilih beristirahat.

Namun,Saat ini Conte juga sudah di kabarkan sudah siap kembali ke lapangan hijau,Dan kemungkinan besar dia juga akan kembali menerima tawaran dari Los Blancos,Jika Real Madrid memberikan tawaran itu kembali kepada Conte.

Diketahui,Real Madrid saat ini sedang dalam asuhan dari Lopetegui,Namun Los Blancos akan mengahadapi laga El Clasico yang berhadapan dengan Barcelona,Minggu (28/10/2018),Tapi pada saat pertandingan itu kalah,Bukan tak mungkin nasib dari Lopetegui akan Berakhir bersama El Real.

0 komentar :

Posting Komentar