Rabu, 31 Oktober 2018

TOTENHAM HOTSPUR RESMI PERPANJANG KONTRAK DELE ALLI

TOTENHAM HOTSPUR RESMI PERPANJANG KONTRAK DELE ALLI

Diketahui,Salah satu pemain dari Totenham Hotspur,Dele Alli yang dikabarkan durasi kontraknya dengan Hotspur akan segera berakhir pada 30 Juni 2022.Pihak Totenham yang tidak ingin kehilang pemain bintangnya itu langsung memperpanjang kontraknya hingga musim 2024.

Tidak hanya memperpanjang kontraknya bersama Hotspur,Dele Alli juga mendapatkan kenaikan gaji hingga 100 Ribu Poundsterling atau sekitar dengan Rp 1,9 Milliar per pekan,Yang di ketahui gaji Alli baru mencapai 50 Ribu Poundsterlling atau sekitar dengan Rp 970 Juta.

Pihak dari The Lilywhites langsung mengumumkan perpanjang kontrak Alli hingga 2024,Sementara itu Alii juga merasa senang bisa lebih lama memperkuat Totenham Hotspur .Dia juga berharap dirinya bisa membawa The Lilywhites  meraih banyak prestasi pada masa mendatang.

Dele Alli yang mengatakan bahwa dia mengucapkan terima kasih atas dukungan para fans untuk dirinya selama dia berada di Totenham Hotspur.Dia juga berharap bisa mendapatkan kenangan yang indah bersama The Lilywhites.

Diketahui, Alli yang memperkuat Totenham Hotspur pada 2 Febuari 2015,Selama dia sudah 4 musim bersama Hotspur,Gelandang Timnas Inggris itu sudah menoreh 48 Goal dari 152 Laga di semua kompetisi yang di jalani Hotspur selama ini.

0 komentar :

Posting Komentar