Minggu, 21 Oktober 2018

MOURIZIO SARI MASIH PERCAYA DENGAN ALVARO MORATA

MOURIZIO SARI MASIH PERCAYA DENGAN ALVARO MORATA

Salah satu pemain dari Chelsea, Alvaro Morata di kabarkan akan membela Chelsea dalam jangka Lama.Diketahui Pelatih dari The Blues,Mourizio Sarri mengatakan bahwa Pemain Asal spanyol itu masih ada dalam rencannya.

Diketahui Musim Lalu,Pemain Spanyol itu,Alvaro Morata sangat kesulitan untuk mencetak goal untuk Chelsea pada saat pertama kali bergabung bersama Chelsea,Dan dia tercatat hanya mampu membuat 3 goal untuk Chelsea dalam 1 musim.

Dengan performa yang sangat buruk dari Morata,Membuat sang manajer sangat kecewa dengan pemain asal Spanyol itu.Sang manajer pun berniat ingin menjualnya pada bursa transfer bulan januari nanti.

Dan saat di konfirmasikan tentang hal ini,Sarri tidak mengatakan hal banyak tentang hal itu.Dia katakan bahwa Masa depan dari Morata itu masih terlalu cepat untuk di bicarakan saat ini.

Sarri mengatakan bahwa dia saat ini lebih berfokus dengan Klub yang di asuh saat ini,Chelsea.Dia katakan bahwa dia akan membawa chelsea untuk meraih hasil yang bagus hingga bursa transfer mendatang.

Sarri yang menambahkan bahwa Untuk saat ini saya sangat sepenuhnya berfokus dengan Chelsea dan para pemain saya,Maka hingga saat ini belum lagi memikirkan apapun tentang bursa transfer.

0 komentar :

Posting Komentar