Selasa, 30 Oktober 2018

FABINHO AKUI KESULITAN BERADAPTASI DENGAN LIVERPOOL

FABINHO AKUI KESULITAN BERADAPTASI DENGAN LIVERPOOL

Salah satu pemain asal Brazil,Fabinho, mengakui bahwa persaingan di Liga inggris sangatlah ketat,Sekaligus sulitnya beradaptasi di Liga Inggris yang di ketahui saat ini sang pemain bermain untuk Liverpool,Namun dia mengatakan dia sangat bertekad untuk terus berlatih demi menjadi andalan dari The Reds di skuat Juergen Kloop.

Liverpool baru saja menebus sang pemain itu dari AS Monaco pada tanggal 28 Mei 2018 dengan harga sekitar 39 Juta Poundsterlling atau sekitar dengan Rp 756 Milliar untuk mendatangkan Fabinho ke Anfield.

Fabinho yang di ketahui berposisi sebagai geladangan bertahan,kedatangan dari Fabinho ke Anfield di harapkan bisa menjadi penyeimbang di Lini Tengah Liverpool,Namun diketahui,Saat ini sang pemain sedang kesulitan untuk bisa menembus skuat inti dari The Reds.

Liverpool yang juga memiliki pemain berkelas yang berposisi sama dengan Fabinho,Pemain asal Brazil itu kalah bersaing dengan Naby Keita,Wijnaldum dan Hendreson,Tapi Sejak Naby Keita mengalami Cedera,Fabinho mulai lebih sering di mainkan oleh Klop.

Fabinho yang bermain hingga 90 menit penuh pada 2 laga terakhir yang di jalani oleh Liverpool,yang di ketahui saat The Reds yang berhadapan dengan Red Star di Liga Champions yang menang 4-0,Dan Cardiff City dengan Skore 4-1.

Fabinho yang mengatakan bahwa dia sangat senang bisa bermain 2 laga secara beruntun sebagai pilihan utama,Memainkan pertandingan selama 90 menit penuh,ini sangatlah bagus untuknya,"Katanya.

Liverpool diketahui akan menghadapi Arsenal pada Pekan ke-11 Priemer League di Stadion Emirates pada 3 november 2018,Dan Sang pemain asal Brazil itu kembali berpeluang mendapat posisi utama di Skuat Liverpool pada laga nanti.

0 komentar :

Posting Komentar