Selasa, 30 Oktober 2018

NEMAJA MATIC : SAYA MELIHAT ADA PERUBAHAN TERSENDIRI DARI MARTIAL

NEMAJA MATIC : SAYA MELIHAT ADA PERUBAHAN TERSENDIRI DARI MARTIAL

Salah satu Gelandang dari Manchester United,Nemaja Matic,Mengakui bahwa dia melihat Anthony Martial belakangan ini sudah tampil lebih percaya diri pada laga yang di jalani United,Namun Matic mengatakan bahwa dia harus lebih percaya diri,Sebab dengan cara itulah Potensi terbaiknya akan keluar.

Diketahui,Martial pada musim Kemarin,Menampilkan performa yang tak begitu terlihat,Hal itu membuat Sang Pelatih,Jose Mourinho jarang memainkannya secara reguller,Hingga namanya juga tak masuk dalam Timnas Prancis piala dunia 2018 kemarin.

Namun,Pemain yang berusia 22 tahun ini terlihat musim ini sudah menampilkan yang cukup berbeda dari musim kemarin.Diketahui kualitasnya perlahan lahan sudah semakin terlihat dan itu terbukti kala Manchester United mengalahkan Everton,Dimana dia juga berhasil menoreh 1 goal,Sekaligus membawa Setan Merah meraih kemenangan pada laga itu.

Pihak Manchester United sangat berharap sang pemain bisa menunjukkan performa serupa itu pada laga laga selanjutnya,Dan Nemaja Matic mengatakan bahwa Martial bermain lebih percaya diri,Maka kemampuannya yang di lakukannya kemarin akan terlihat lagi.

Diketahui,Pada pandangan Matic kepada Martial,Dia melihat Martial tidak percaya diri,Sebab serangkaian hasil buruk yang di tuai oleh The Red Devils beberapa Pekan lalu,Dan hal itu tidak terjadi hanya kepada Martial,Namun kepada para pemain Setan merah lainnya.

Martial juga di prediksikan akan tampil kala Manchester United akan berhadapan dengan Bournemouth pada laga lanjutan Priemer League, Dan diketahui laga itu akan berlangsung pada hari Sabtu di markas Bournemouth,Dean Court.

0 komentar :

Posting Komentar