Jumat, 26 Oktober 2018

UNAY EMERY KATAKAN THE GUNNERS MASIH PUNYA KEKURANGAN 

UNAY EMERY KATAKAN THE GUNNERS MASIH PUNYA KEKURANGAN

Manajer dari Arsenal,Unai Emery Mengungkapkan hal yang menjadi kekurangan dari Teamnya saat ini.Dia katakan bahwa Arsenal baru bisa panas,Jika Laga lagsung di mulai.

Saat ini,Arsenal sudah mencatatkan 11 kemenangan beruntun setelah menundukan Sporting CP di Liga Europa.Satu satunya goal itu di cetak melalui goal yang di cetak oleh Danny Welbeck di menit ke-77,Sekaligus menghantarkan The Gunners meraih 11 kemenangan beruntun musim ini.

Namun,Arsenal yang mencatatkan hasil positif dengan 11 kemenangan beruntun di semua kompetisi,Manajer dari Arsenal menilai kalau Skuatnya itu masih memiliki laporan merah,Sebab diketahui,Arsenal yang mengawali musim pertamanya yang di asuh oleh Unay emery musim ini,The Gunners sudah memberikan performa yang buruk dengan 2 kekalahan beruntun di awal laga.

Dengan kekalahan itu,Emery sempat mendapat kritikan ketika di nilai tak bisa meningkatkan performa arsenal,Namun Setelah Emery mendapatkan kritikan dari para fans Arsenal,Kritikan itu malah membuat Arsenal mencatatkan rentetan hasil positif musim ini.

Setelah sudah di kalahkan Chelsea pada Bulan Agustus lalu dengan Score 2-3,Namun hingga saat ini The Gunners belum merasakan kekalahan sejak di kalahkan Chelsea.Pada Akhir Pekan ini,Diketahui The Gunners sudah berusaha memperpanjang rentetan Kemenangan mereka ketika mereka bertandang di Markas Crsytal Palace.

0 komentar :

Posting Komentar