Selasa, 30 Oktober 2018

MANCHESTER UNITED BERMINAT DATANGKAN BEK BARCELONA, JORDI ALBA

MANCHESTER UNITED BERMINAT DATANGKAN BEK BARCELONA, JORDI ALBA

Klub Inggris,Manchester United di kabarkan tengah mencari bek kiri baru.Team yang berjuluk Setan Merah itu sedang mencari pemain yang bisa berasing dengan Luke Shaw di sisi kiri Pertahanan The Red Devils.

Salah satu pemain yang di kabarkan akan di datangkan United pada bursa transfer bulan januari nanti ialah Pemain Barcelona,Jordi Alba.Bek Berumuran 28 tahun itu dinilai akan menjadi tambahan yang bagus untuk Lini pertahanan United pada musim Depan.

Namun,United tidak mudah mendapatkan sang pemain,Sebab Barcelona akan terus berjuang untuk mempertahankan sang pemain,Namun jika Sang pemain berminat untuk hengkang dari Barcelona,Barcelona kabarnya akan mematok harga yang cukup besar untuk sang pemain di bursa transfer bulan januari 2019.

Sebab,Barcelona di kabarkan tidak ingin melepaskan sang pemain,Sebab Alba sudah menjadi bagian yang tidak terpisah dari Skuat Barcelona,Karena Jordi Alba sudah bersama Barcelona hingga 7 musim di Camp Nou,Dan dia sudah mengemas 251 Penampilannya bersama Barcelona di semua Kompetisi.

Maka dari itu,Jika Pihak Barcelona ingin melepaskan pemain,Dikabarkan barcelona akan meminta bayaran sebesar 133 juta pounds atau Sekitar dengan 2,58 Trilliun kepada Manchester United jika Team yang berjulukan Setan Merah itu ingin mendatangkannya ke Old Traford.

Dikabarkan,Saat ini El Blaugarana sedang tengah membujuk sang pemain untuk memperpanjang kontraknya dengan Barcelona di Camp Nou.Diketahui Kontrak Alba bersama Barcelona akan berakhir pada tahun 2020 Mendatang,Maka dari itu Barcelona tidak memiliki posisi tawar yang kuat untuk memepertahankan sang pemain,Karena itu,Pihak barcelona sangat berharap kepada pihak Alba untuk segera menandatagani kontraknya bersama Barcelona.

Hingga saat ini,Diketahui Alba masih menjadi pilihan utama di Skuat utama El Blaugarana.Musim Ini dia sudah memperkuat Barcelona dengan menyumbangkan 12 penampilannya sebagai Starter di semua kompetisi,Dimana dia juga sudah menoreh 2 goal dan 5 Assist untuk EL Blaugarana musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar