Jumat, 19 Oktober 2018

IBRAHIMOVIC TIDAK AKAN KEMBALI KE OLD TRAFORD

IBRAHIMOVIC TIDAK AKAN KEMBALI KE OLD TRAFORD

Mantan pemain dari Manchester United, Zlatan Ibrahimovic sudah menyatakan bahwa dia sudah tidak tertarik lagi untuk kembali ke Manchester United,Sebab dia lebih memilih beristirahat untuk memulihkan kondisinya saat ini.

Diketahui,Manchester United meminjamkan Ibrahimovic ke LA Galaxy pada musim lalu,Sebab Ibra gagal membawa United meraih kesuksesan,Sekaligus minimnya goal yang di buat.

The Reds Devils bisa saja meminjamkan Ibrahimovic dari LA Galaxy pada bulan januari 2019,namun dikabarkan bahwa Ibrahimovic sudah tidak tertarik bergabung dengan Setan Merah.

Diketahui Zlatan Ibrahimovic yang di datangkan Manchester United pada tahun 2016/2017,Dan dia hanya membela Manchester United selama 1 musim,Namun Ibrahimovic mampu membawa Setan merah meraih 3 gelar berturut turut,Yaitu Community Shield,Piala Liga,Dan Liga Europa.

Ibrahimovic yang mengatakan bahwa dia harus menyeimbangkan kondisinya saat ini,Dan dia lebih memilih untuk beristrihat di bandingkan bekerja saat ini,Ucapnya.

dia yang menambahkan bahwa dia sedang dalam masa pemulihan cederanya yang di alaminya saat ini,Dan karena usianya yang tidak lagi mudah,Maka dia katakan dia harus mengatur beban latihan yang dia jalani,Dan dia hanya memikirkan hal itu bukan hal lain saat ini"Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar