Rabu, 31 Oktober 2018

BELLERIN MASUK DAFTAR CEDERA ARSENAL MUSIM INI

BELLERIN MASUK DAFTAR CEDERA ARSENAL MUSIM INI

Salah satu pelatih dari Arsenal,Unai Emery di pastikan sangat pusing memikirkan kodisi skuatnya,Yang di ketahui saat ini The Gunners sedang mengalami krisis pemain belakang yang di sebabkan Hector Bellerin mengalami cedera.

Bellerin yang mengalami cedera usai Arsenal menghadapi Crsytal Palace pada Liga Inggris,Akhir pekan Lalu.Dalam laga itu The Gunners bermain imbang dengan Crsytal Palace dengan Score 2-2 di Selhurst Park.

Pada Laga itu,Bellerin hanya mampu bermain sebanyak 45 menit,Dan babak Kedua,Pemain Asal spanyol itu di gantikan oleh Stephan Lichtsteiner setelah dia mengalami cedera dan tak bisa bermain penuh pada laga itu.

Diketahui,Bellerin mengalami cedera di bagian otot paha kanannya,Dan dia juga di pastikan tidak akan memperkuat skuat The Gunners,Sehingga membuat Stok pemain belakang yang di miliki oleh Emery sangatlah terbatas saat ini.

Diketahui,Sebelum Bellerin mengalami cedera,Arsenal sebelumnya juga sudah di tinggalkan oleh Kolasinac dan nacho Montreal.Diketahui kedua Pemain adalah andalan dari The Gunners di posisi bek kiri.

Selain kedua pemain tersebut,Emery juga belum bisa memainkan dua bek tengah,Yaitu Mavropanos dan Laurent Koscielny yang belum sembuh dari masa pemulihan cederanya.

Namun,Kemungkinan besar Unay Emery akan memainkan Xhaka untuk mengisi kekosongan pemain andalan Emery yang saat ini sedang mengalami cedera.Unay Emery di kabarkan akan memosisikan Xhaka sebagai bek kiri,Sebab terlihat Xhaka saat ini juga sudah mencuri perhatian dari Emery.

0 komentar :

Posting Komentar