Minggu, 14 Oktober 2018

REAL MADRID INGIN DATANGKAN JUERGEN KLOP PADA MUSIM LALU

REAL MADRID INGIN DATANGKAN JUERGEN KLOP PADA MUSIM LALU

Diketahui,Bahwa Pihak Real Madrid saat ini sedang mengincar Juergen Klopp sebagai Incara utama El Real Untuk menggantikan Zinedine Zidane yang sudah hengkang dari Real Madrid Pada Musim Lalu.Setelah Zidane menjadi Manajer Real Madrid,Dia gagal berprestasi di Kompetisi Domestik,Tapi dia mampu berjaya di Liga Champiosns bersama Los Blancos.

Diketahui Los Blancos berhasil sukses mengalahkan Liverpool di Final pada Kompetisi Liga Champions 2018 dengan Score 3-1,Sekaligus Zidane berhasil membawa Real Madrid meraih Hattrick gelar Liga Champions.

Namun,Setelah Zidane Hengkang dari Real Madrid,Los Blancos langsung mencari pelatih baru untuk menggantikan Zidane pada musim lalu.Sejumlah nama muncul sebagai nominasi El Real,Diantaranya adalah Guti, Raul,Arsene Wenger,Joachim Loew,Hingga Pochettino.

Tapi,Pada Akhirnya,Pihak Real Madrid lebih memilih Julen Lopetegui untuk menjadi Manajer Real Madrid Musim Ini.Setelah Menjadi Manajer El Real,Julen Lopetegui saat ini sedang menjalani masa masa sulitnya di Santiago Bernabeu,Dikarenakan Saat ini Los Blancos sedang dalam Performa yang tidak memungkinkan di empat laga terakhir yang terus menerus mengalami kekalahan pada laga La Liga.

Diketahui bahwa Madrid sejujurnya lebih menginginkan Juergen Klop di bandingkan Lopetegui sebagai pengganti Zidane.Juergen Klopp di ketahui menjadi kandidat utama oleh pettinggi Klub El Real.

Tidak hanya Juergen Klop yang menjadi sasaran,Namun Los Blancos juga memiliki pilihan nomor dua Yaitu Pelatih dari Juventus,Allegri,Dan Juga Pochettino yang menjadi Opsi ketiga.

Namun,Saat ini Real Madrid yang ingin mendatangkan Klopp mungkin tidak bisa untuk saat ini,Dikarenakan Saat ini Klop sedang menikmati masa masa indah di Liverpool.


0 komentar :

Posting Komentar