Jumat, 19 Oktober 2018

MOURIZIO SARRI : TIDAK PERLU KE SPANYOL, SAYA YAKIN HAZARD BISA MENANG BALLON D'OR DI CHELSEA

MOURIZIO SARRI : TIDAK PERLU KE SPANYOL, SAYA YAKIN HAZARD BISA MENANG BALLON D'OR DI CHELSEA

Pelatih dari Chelsea, Mourizio Sarri mengungkapkan perkataan kepada Media,Jika Pemain Bintangnya itu, Hazard bisa mengejar ambisinya untuk meraih gelar Ballon d'Or Bersama The Blues.

Diketahui, Mourizio Sarri tidak akan membiarkan Hazard untuk hengkang dari Chelsea,Sebab di ketahui,Sebelumnya hazard sempat mengatakan bahwa dia ingin hengkang dari Chelsea dan bermain untuk Los Blancos,Dikarenakan dia ingin meraih gelar Ballon  d'Or di Spanyol,Sebab lebih besar peluang untuk memenangkan Gelar Tersebut.

Tapi, Manajer dari The Blues,Mengatakan bahwa Hazard masih bisa berpeluang untuk memenangi Gelar ballon d'Or Bersama The blues.

Sarri yang mengatakan bahwa Hazard adalah salah satu pemain yang fantastis,Dia adalah pemain terpenting di Skuat Chelsea,Bahkan saya percaya bahwa dia bisa memenangi gelar Baloon D'Or bersama Chelsea,Saya percaya itu"Ucapnya.

Sarri yang menambahkan bahwa,Jika Chelsea memenangi Liga Champions,Belgia memenangi Juara Eropa,Maka Hazard adalah pemain terbaik di dunia,Dan dia tidak harus pindah ke Spanyol,"Katanya.

Diketahui,Sebelumnya Eden Hazard sudah membuat Klarifikasi kalau ia bersedia untuk mengakhiri Kariernya bersama Chelsea,Dengan kabar tersebut,Pihak Chelsea langsung membuat Kontrak Anyar untuk pemain Asal Belgia itu,Hazard.

0 komentar :

Posting Komentar