Senin, 15 Oktober 2018

LOS BLANCOS BERAMBISI DATANGKAN BEK BARU

LOS BLANCOS BERAMBISI DATANGKAN BEK BARU

Dikabarkan Real Madrid ingin mengincar salah satu Bek dari Brasil yang saat ini bermain untuk Corinthians,Namun El Real sangat berharap untuk bisa mendapatkan pemain tersebut pada bursa transfer bulan januari 2019.

Bek dari Corinthians yang di inginkan oleh Los Blancos yaitu, Leo Santos yang sudah menjadi didikan dari Corinthians.Diketahui Leo sudah melakoni debutnya bersama Corinthians pada usai 17 tahun dan saat ini dia sudah berusia 19 tahun.

Walaupun dia baru berusia 19 Tahun,Saat ini Leo Santos sudah berhasil mengamankan satu tempat di skuat utama Corinthians.Diketahui juga dia sudah mencatatkan 13 penampilannya bersama Corinthians pada musim ini.

Dengan kegagalan yang terus menerus di alami oleh Los blancos,Membuat El Real ingin memperkuat benteng mereka.Los blancos wajib mencari penerus dari Sergio Ramos,Sedangan Jesus Vallejo dan Varane sedang mengalami cedera.

Kekalahan yang terus dialami oleh Los blancos,Membuat Posisi dari Julen Lopetegui sedang dalam ancaman,Dengan dukungan yang di berikan dari pihak Madrid kepada Lopetegui,Dengan memberikan dorongan sedikit untuk mendatangkan amunisi anyar pada bulan januari 2019 nanti.

Hambatan dari Real Madrid untuk mempertimbangkan Leo Santos itu adalah pengalaman bermain saat ini.Leo Santos di pastikan membutuhkan waktu untuk beradaptasi serta kenyamanan dalam bermain dengan Skuat Real Madrid.

0 komentar :

Posting Komentar