Rabu, 10 Oktober 2018

ANTONIE CONTE MASUK DAFTAR MANCHESTER UNITED

ANTONIE CONTE MASUK DAFTAR MANCHESTER UNITED

Dikabarkan Antonie Conte masuk dalam daftar menjadi Manajer Manchester United,Hal itu pun di dukung oleh Chelsea untuk menyuruh Conte menerima tawaran dari Setan Merah.

Diketahui Manajer Manchester United saat ini,Jose Mourinho di kabarkan akan di pecat dari Manchester United yang saat ini Setan Merah sedang dalam Performa yang menurun dengan mendapatkan hasil pertandingan yang cukup negatif beberapa minggu terakhir.

Dengan hasil yang menurun dari Manchester United,Saat ini Setan M erah sudah di hubungkan dengan sejumlah Pelatih Top untuk menggantikan Posisi dari Jose Mourinho.Salah satu nama yang terdegar yaitu Sosok dari Antonie Conte yang saat ini sedang menggangur usai di pecat oleh Chelsea Musim Ini.

Antonie Conte yang terkait dengan pekerjaan ini,Membuat Chelsea mendukung penuh mantan pelatih mereka untuk melatih Klub Rivalnya,Seperti yang di ketahui bahwa Pada musim Panas kemarin,The blues sudah resmi memecat Antonie Conte dan menggantikan Mourizio Sarri Musim Ini.

Diketahui,Conte masih memiliki Kontrak selama 3 tahun bersama The Blues,Namun Turunya performa dari The blues membuatnya di pecat oleh Pihak Chelsea,Dan dia akan menerima Uang Sekitar 9 Juta Pounds Sebagai Pesagonnya.

Namun,The Blues berharap kepada Conte agar bisa melatih Setan Merah agar kewajiban mereka itu bisa gugur,Selain Conte,Manchester United juga dikabarkan akan mencoba mendatangkan Zidane,Jika ZIdane gagal di datangkan oleh Manchester United,Maka mereka akan mencoba kembali mendatangkan Conte.

0 komentar :

Posting Komentar