Sabtu, 27 Oktober 2018

TER STEGEN PUNYA NIAT HENGKANG DARI BARCELONA

TER STEGEN PUNYA NIAT HENGKANG DARI BARCELONA

Penjaga gawang dari Barcelona, Ter Stegen Mengaku sudah tidak betah berada di Barcelona,Dan segera ingin hengkang dari Barcelona,Sebab dia selalu berada di bangku cadangan pada awal kariernya bersama Barcelona.

Sebelumnya,Ter Stegen sudah berada di bawah bayang bayang dari Claudio Bravo yang kini sudah berseragam Manchester City.

Diketahui,Ter Stegen memutuskan bermain di spanyol dan bergabung dengan Barcelona pada tahun 2014,Sebab dia dulunya yang bergabung bersama Borussia Mochegladbach berhasil memukau banyak Klub,Sehingga ia di datangkan oleh Pihak Barcelona ke Spanyol.

Tapi,Pada Musim Perdananya Ter Stegen hanya di beri kepercayaan dengan menghagatkan bangku cadangan dari Barcelona,Dan Ia bahkan tak pernah tampil di kompetisi La Liga bersama Barcelona,Sebab dia kalah bersaing dengan Bravo sebelumnya.

Musim Ini Bravo yang sudah tidak bersama Barcelona itu dan dia lebih memilih pindah bersama Manchester City di Liga inggris.

Ter Stegen yang sudah berusia 26 tahun itu mengaku sudah memiliki niat untuk segera meninggalkan barcelona,Tapi Keputusan Klub malah lebih menjual Bravo,Maka dari itu dia saat ini bertahan bersama Barcelona.

Diketahui,Ter Stegen akan di yakini kembali mengawal gawang dari Barcelona yang akan berhadapan di  Laga EL Clasico Kontra Real madrid,yang akan berlanjut di  Camp Nou,Pada Hari Minggu ( 28/10).

0 komentar :

Posting Komentar