Selasa, 16 Oktober 2018

JIKA DI PECAT, MOURINHO BERLABUH KE LIGA JERMAN

JIKA DI PECAT, MOURINHO BERLABUH KE LIGA JERMAN

Dikabarkan,Saat  ini Kursi Jose Mourinho sebagai Manajer Manchester United saat ini sedang dalam masalah.Diketahui pelatih Asal Portugal tersebut bisa saja di pecat oleh Pihak Manchester United,Sebab performa dari Setan Merah Musim ini sangatlah menurun dan menghasilkan hasil yang negatif.

Namun,Pelatih asal Portugal itu sudah mendapat tawaran dari Bayern Munchen,Tapi The Special One Tidak akan bergabung dengan Bayern Munchen dalam waktu dekat ini,Sebab saat ini Mouringo sedang dalam kondisi yang berbahaya di Kursi Manajer Manchester United.

Diketahui,Saat ini Manchester United tengah mencari performa terbaik mereka,Namun penampilan buruk itu juga memberi tekanan kepada Mourinho saat ini,bahkan dia saat ini juga sedang mengalami tekanan yang sangat besar setelah di rumorkan bahwa Dia sedang berkonflik dengan Megabintang Manchester United,Paul Pogba.

Dengan performa buruk yang di berikannya kepada Manchester united,Membuat Mourinho dikabarkan akan menjadi pengganti dari Kovac andai pelatih asal Portugal itu di pecat MU,Maka dia akan berlabuh ke Liga Jerman yang akan menangani Bayern Munchen.

Diketahui,Saat ini posisi Niko Kovac yang berposisi sebagai Manajer Bayern Munchen Musim ini juga sedang dalam sorotan setelah berada di posisi ketujuh setelah kalah dua kali dalam tujuh pertandingan di Awal Bundesliga.

Tidak hanya Mourinho yang menjadi daftar tersebut,Namun ada nama pelatih Lain,Seperti Joachim Loew yang di kabarkan juga akan menjadi pengganti dari Kovac,Namun Pihak dari Munchen berpikir bahwa Loew bukanlah sosok yang tepat untuk menggantikan posisi dari Kovac.

Dikarekan,Saat ini Loew yang menjadi pelatih juga tidak begitu mudah untuk dia di pecat dari klub yang saat ini dia tangani,Kecuali sesuatu yang benar benar buruk terjadi kepadaanya.

1 komentar :

  1. MEJAQQ AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA

    8 GAMES Cukup daftar dengan 1 (satu) ID saja ^^

    Minimal Deposit dan Withdraw hanya Rp 20.000,- :)
    NO ADMIN & ROBOT, MURNI PLAYER VS PLAYER

    Bonus yang kami sediakan :
    >> Bonus Rollingan 0,5% (Setiap hari Senin)
    >> Bonus Refferal 10% + 10% SEUMUR HIDUP (Total kemenangan Refferal anda ^^)

    Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera bergabung dan ajak teman anda sebanyak-banyaknya bermain bersama kami! Cukup modal Rp.20.000,- saja anda bisa menang hingga jutaan rupiah loh ^^

    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi CS kami MejaQQ
    Livechat : Bosmejaqq(.)com
    Pin BBM : DE0DFAC0
    Twitter : MejaQQ
    Telp / WA : +6282211603141

    Anda Menang Kami Pun Senang! <3

    BalasHapus