Jumat, 12 Oktober 2018

ESSIEN MEMINTA HAZARD UNTUK TETAP BERTAHAN DI CHELSEA

ESSIEN MEMINTA HAZARD UNTUK TETAP BERTAHAN DI CHELSEA

Salah satu pemain mantan dari Chelsea,Miechael Essien,Meminta agar Eden Hazard tetap bertahan di Chelsea dan menolak tawaran dari Real Madrid.Esien Menilai bahwa Hazard lebih baik berada di Stamford Bridge Di bandingkan di Santiago Bernabeu.

Essien sangat berharap besar kepada Hazard untuk menolak tawaran dari El Real.Essien Yakin bahwa Hazard berada di The blues adalah pilihan yang sudah tepat.

Essien yang mengatakan bahwa dia senang hazard berada di Chelsea,Dan saat ini dia sedang berada dalam performa yang bagus Musim Ini bersama Mourizio Sarri,"Katanya.

Dia menambahkan bahwa dia sangat berharap penuh agar Hazard terus menetap hingga dia pensiun dalam bermain Sepak Bola,"Ucapnya.

Essien mengatakan bahwa Real Madrid sangat wajar ingin mendatangkan Hazard,Dikarenakan performanya yang sudah hampir sama dengan pemain bintang,"Ujarnya.

Hingga saat ini,Hazard sudah memuncaki daftar pencetak goal terbanyak di kompetisi Liga Inggris.Diketahui pemain asal Belgia itu sudah menoreh 7 Goal untuk Chelsea Musim Ini.

Dengan Performanya yang cukup bagus musim ini,Membuat Chelsea berada di puncak klasmen Liga inggris,yang di ikuti oleh Manchester City dan Liverpool.Diketahui bahwa ketiga mengoleksi 20 Poin dari 8 laga yang sudah mereka jalani di Priemer League.

1 komentar :

  1. Ingin dapatkan jutaan bahkan puluhan juta rupiah setiap harinya? hanya disini yang bukan hanya janji tapi bukti
    Rasakan Juga Serunya bermain New Game dari kami BANDAR66 online
    -----------------------------------------------------------------------**
    Promo dari Sahabat Poker sebesar 0.5% untuk cashback & 15% bonus referal (life time)
    ----------------------------------------------------**
    Yuk Daftakan Sekarang Juga Hanya Di www,sahabatpoker99,info
    Agen Domino & Poker Terbesar Di Indonesia !!
    Dapatkan Pelayanan Livechat 24 jam dengan CS Kami yang Cantik-Cantik Dan juga Responsive
    #pokeronline

    BalasHapus