Rabu, 17 Oktober 2018

POGBA SUDAH YAKIN AKAN PINDAH KLUB PADA MUSIM PANAS 2019

POGBA SUDAH YAKIN AKAN PINDAH KLUB PADA MUSIM PANAS 2019

Dikabarkan,Kembali kabar mengenai Paul Pogba kembali datang.Diketahui,Bahwa Pogba di klaim sudah menyetujui untuk bergabung bersama Barcelona.

Semenjak Paul Pogba bergabung bersama Manchester United,Masa depan Pogba sering di pertanyakan,Sebab Hubungan dari Sang pemain,Pogba dengan Manajer Manchester United,Mourinho sedang tidak Harmonis,Terlihat Keduannya saling adu mulut yang tertangkap kamera saat sesi Latihan.

Dengan Ketidak harmonisnya sang pemain dan Manajer.Mourinho sudah memastikan tidak akan memakai Pogba Lagi sebagai Kapten MU pada Bulan Lalu.Ketidak harmonisan tersebut terjadi pada saat Pogba Mengkritik Mourinho secara terbuka di Media.

Dengan Masalah yang di miliki Pogba dengan Mourinho,Sekaligus Performa Pogba yang tidak meningkat sejak bergabung bersama Manchester United,Membuat Pogba yakin ingin pindah Klub Pada tahun Depan.

Diketahui,Bahwa Agen dari Paul pogba, Mino Raiola di kabarkan sudah sepakat terikat kepindahan Paul Pogba ke Barceloba,Tapi hingga saat ini,Paul Pogba akan Hijrah ke Nou Camp Pada Bulan Januari 2019 Atau pada saat musim panas 2019.

Tidak hanya Barcelona yang meminanti Paul Pogba,Namun,Jika Pogba benar benar ingin hengkang,Juventus dan PSG juga sedang mengincar pemain Asal Prancis itu.

Sebelumnya,Paul Pogba di datangkan Setan Merah dari Juventus dengan harga sekitar 89 Pounds,Tapi Sayangnya performa dari Pogba bersama Manchester United masih mengecewakan yang tidak sama saat dia berada bersama Juventus.

0 komentar :

Posting Komentar