Rabu, 17 Oktober 2018

MOHAMED SALAH TERTARIK DENGAN ATMOSFER LIGA SPANYOL

MOHAMED SALAH TERTARIK DENGAN ATMOSFER LIGA SPANYOL

Dikabarkan,Bahwa Kebersamaan Liverpool Dengan Pemain Bintangnya itu,Mohhamed Salah mungkin tidak bakal Lama.Diketahui bahwa Pemain asal Mesir itu dikabarkan ingin Hengkang dari Anfield dan ingin mencari suasana baru di Salah Satu Klub Liga Spanyol.

Diketahui,Salah baru saja bergabung bersama Liverpool pada awal musim 2017/2018 musim lalu.Semenjak bergabung dengan Liverpool pada Musim Pertamannya,Pemain asal Mesir itu berhasil membuktikan performannya pada awal musim bergabung bersama The Reds.

Mohhamed Salah di ketahui berhasil menyumbangkan 44 Goal dalam 1 musim di semua kompetisi bersama Liverpool,Tapi pada musim Kedua yang dijalaninya,Mohhamed Salah terlihat kurang percaya diri,Sehingga membuat performannya menurun pada musim ini bersama Liverpool.

Diketahui,Musim Ini Mohhamed Salah baru saja berhasil mencetak 1 goal dari 7 penampilannya bersama Liverpool di semua kompetisi.Turunnya performa dari Salah membuatnya harus mendapat kritikan dari media Inggris.

Dalam performa yang kurang stabil musim ini,Membuatnya ingin pindah dari Liverpool.Pemain Asal Mesir itu di kabarkan ingin pindah ke Liga Spanyol dalam waktu dekat,sebab di katakannya dia ingin mencari pengalaman baru di La Liga.

Jika Salah benar benar pindah,Maka hanya 2 Klub La Liga yang ingin dia gabung,Yaitu Real Madrid dan Barcelonaa,Dan jika dia benar benar ingin pindah,Liverpool tidak akan mempersulitnya.The Reds akan membuka harga jika ada Klub yang ingin membayar Salah dengan harga sekitar 160 Juta Euro untuk transfer Mohhamed Salah.

Dengan Harga Sekitar 160 juta Euro,Liverpool sudah mendapat untung besar dari Transfer Salah,Sebab Liverpool baru menghabisikan 42 Juta Euro saat mendatangkan Mohhamed Salah Ke Anfield.

Namun,Jika Salah benar benar pindah,Maka orang yang sulih melepas Salah yaitu, Juergen Klop,Sebab Klop selama ini sangat mengandalkan mohhamed Salah menjadi Penyerang Liverpool di Lini Serang,bersama Mane dan Roberto Firmino.Dengan 3 Pemain itu,membuat Lini Depan Liverpool menjadi begitu di takuti di Eropa,Terutama Mohhamed Salah.

0 komentar :

Posting Komentar