Jumat, 26 Oktober 2018

DE GEA BERMINAT GABUNG JUVENTUS PADA MUSIM DEPAN

DE GEA BERMINAT GABUNG JUVENTUS PADA MUSIM DEPAN

Diketahui,Penjaga gawang dari Manchester United,David De Gea  sudah mengungkapkan perasaanya itu yang di ketahui ia ingin bermain di Liga Italia bersama Juventus pada musim depan,Dan Di ketahui,Kontrak dari De Gea bersama United akan berakhir pada Musim Ini,Sehingga ia berminat untuk hengkang dari United dan berlabuh ke Liga Italia.

David De Gea merupakan pemain yang sangat penting bagi United,Dengan Performa buruknya United,Membuat De Gea ingin hengkang dari United musim depan.

Dan,Diketahui  De Gea tidak akan terlihat pada musim depan bersama United,Sebab Pemain Asal Spanyol itu di kabarkan akan berlabuh ke Liga Italia dengan Juventus.

Kebetulan,Kontrak De Gea bersama United akan habis pada musim ini,Namun Pihak dari United sudah menyiapkan opsi untuk memperpanjang pejaga gawang itu dengan durasi 12 bulan kedepan,Namun di yakini bahwa De Gea tidak akan mengambil opsi itu dan di yakini dia lebih memilih hengkang dari United.

Diketahui,Nama De Gea sudah tidak jarang di degar,Sebab setiap Bursa transfer,Nama De Gea memang selalu sering di kaitkan pada klub klub besar pada bursa transfer,Dan Paling sering di gosipkan untuk meninggalkan manchester United untuk bergabung Real Madrid.

Namun,De Gea saat ini sudah tidak di kaitkan dengan Real Madrid,Sebab Madrid baru saja mendapatkan penjaga gawang dari Chelsea,Thibaut Courtois,Tapi kali ini Opsi dari De Gea saat ini di kabarkan lebih memilih Juventus dan dia akan pindah bersama Juventus dengan Status Free Teansfer pada musim depan.

Diketahui,Saat ini Juventus baru juga mendatangkan penjaga gawang dari Arsenal Szczesny,Meski kedatangan dari Szczesny itu di nilai belum cukup puas dengan posisi penjaga gawang,Namun Juventus di nilai lebih meminati De Gea untuk menggantikan Buffon di mistar gawang Juventus saat ini.

0 komentar :

Posting Komentar