Minggu, 14 Oktober 2018

MOHHAMED SALAH CEDERA, LIVERPOOL KHAWATIR DENGAN KESEHATAN SALAH

MOHHAMED SALAH CEDERA, LIVERPOOL KHAWATIR DENGAN KESEHATAN SALAH

Pemain Bintang Liverpool,Mohhamed Salah di ketahui mengalami cedera Saat membela Timnas Mesir pada Kompetisi UEFA Nations League 2018.Pada Laga Kualifikasi Piala Afrika yang di gelar pada Sabtu (13/10/2018) Dini Hari WIB.

Pada laga itu,Diketahui Mohhamed Salah menyumbangkan 1 goal untuk Mesir dari Sepak Pojok,Dan terbukti Mesir menghajar Swaziland dengan Score 4-1. Pada laga yang akan usai itu,Terlihat bahwa Mohhamed salah berjalan pincang di menit ke 88 dan harus mendapat Perawatan di pinggir lapangan,Dan kembali bermain,Tapi Pada Injury Time dia terpaksa mengakhiri laga lebih cepat.

Setelah Laga telah usai,Para Assisten dan pelatih Mesir mengatakan bahwa Cedera yang di alami oleh Mohhamed salah tak terlalu serius dan akan segera pulih dalam waktu Dekat.

Diketahui,Bahwa salah mengalami cedera otot,Dan dia akan di tangani oleh medis untuk memastikan detailnya,Tapi di katakan bahwa Cedera yang dialami oleh Salah tidak terlalu serius dan dia akan bermain untuk mesir pada laga lanjutan nanti.

Dengan kabar yang terdegar,Membuat Liverpool yang was was,Yang di ketahui saat ini Liverpool sedang  bersaing ketat di papan atas  Priemer League,Maka dari itu membuat pihak liverpool khawatir dengan kesehatan pemain bintangnya itu.

Diketahui Liverpool akan berhadapan dengan Huddersfield pada Laga Lanjutan Priemer League di Markas Huddersfield Town pada pekan depan.

0 komentar :

Posting Komentar