Kamis, 04 Oktober 2018

NEYMAR HATRICK,TUCHEL PUJI PERFORMA NEYMAR 

NEYMAR HATRICK,TUCHEL PUJI PERFORMA NEYMAR

Salah satu Pelatih,Thomas Tuchel memuji performa anak asuhnya itu,Neymar Jr.Diketahui Neymar yang mencetak Hatrick pada Laga melawan Crvena Zvrezda di ajang Liga Champions Grup D.

Dari Performa yang di keluarkan oleh Neymar,Pelatih PSG Tuchel yakin bahwa performa dari Neymar akan terus berkembang pada laga Selanjutmya.

Dari Hatrick yang di lakukan Neymar itu,Sekaligus membantu Paris Saint German meraih kemenangan telak dengan Creva 6-1. 3 Goal yang di cetak oleh Neymar,Sementara 3 goal lainnya di cetak oleh Edison Cavani,Angel Di Maria,Dan Kylian Mbappe.

Kemenangan atas Crevna membuat PSG saat ini berada di Klasmen Ketiga Grup D dengan mengoleksi 3 angka dari dua laga yang telah mereka jalani di kompetisi Liga Champions.

Dengan Performa dari Neymar yang sedang membaik,Tuchel mengatakan bahwa Saya Yakin saat ini Neymar sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi,Dan sangat menguasai Permainan itu," Tuchel.

Musim Ini, Neymar sudah berhasil menyumbangkan 10 goal Dari 10 Penampilannya bersama Paris Saint Germain Di Semua Kompetisi,Namun Tuchel mengungkapkan bahwa kemenangan mereka itu,Bukan hanya Neymar Seorang,Tapi Dia mengungkapkan bahwa mereka memiliki banyak pemain terbaik di tim mereka.

Meski,Teamnya menang telak atas Crvena,Dia menilai bahwa Crevna sudah mampu merepotkan Lini pertahanan anak asuhnya itu,Namun banyak orang yang berpikir laga ini mudah,Namun menurut saya Crevna sudah bermain bagus pada laga ini,"Katanya.

1 komentar :