Jumat, 12 Oktober 2018

MANCHESTER UNITED AMANKAN JUAN MATA TETAP BERADA DI OLD TRAFFORD

MANCHESTER UNITED AMANKAN JUAN MATA TETAP BERADA DI OLD TRAFFORD

Manchester United sudah memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak dari Juan Mata Bulan Ini.Setan Merah tidak akan melepas Juan Mata secara percuma.Diketahui Masa habis kontrak Juan Mata bersama Manchester United pada Juni 2019,Dalam Situasi ini,Juan Mata di kabarkan bisa bernegosisasi dengan Klub Luar Negeri atau Pergi di musim panas dengan gratis.

Maka dari itu,The Red Devils ingin mencegah hal ini untuk tidak terjadi hal yang tidak mereka inginkan,Dengan keinginan dari Setan Merah yang ingin memperpanjang kontrak Mata,Dikabarkan Juan Mata juga ingin menambah durasi di Skuat Setan Merah,Karena dia sudah betah berada di Manchester United.

Diketahui,Pemain yang berusia 30 tahun itu sudah memiliki restoran di kota barat daya inggris tersebut.Kedatangan Juan Mata ke Manchester United dari masa jabatan Moyes di United pada tahun 2014,Meski Moyes yang sudah pecat lebih dahulu,Juan mata tetap berada di bagian penting skuat asuhan Louis Van Gaal dan Jose Mourinho.

Hingga saat ini,Juan Mata sudah berhasil menoreh 41 Goal dari 193 Penampilannya bersama Setan Merah.Diketahui Juan Mata sebelumnya bermain di kompetisi La Liga yang bergabung bersama Valencia,Dan dia juga pernah bermain di Liga inggris yang bermain untuk Chelsea pada tahun 2007.

Diketahui dia bermain untuk Chelsea dan sudah membantu The Blues memenangkan Liga Champions pada tahun 2012,Sebelum dia hengkang ke Old Traforrd untuk memenangkan piala Liga inggris,Piala FA,Dan Liga Europa.

0 komentar :

Posting Komentar