Sabtu, 06 Oktober 2018

POLISI MENINGKATKAN KEAMANAN UNTUK PERTANDINGAN PERSIJA MELAWAN PAPUA PERSERU SERUI

POLISI MENINGKATKAN KEAMANAN UNTUK PERTANDINGAN PERSIJA MELAWAN PAPUA PERSERU SERUI

Pihak Kepolisian Bekasi akan mengerahkan sebanyak 2.500 personel untuk mengamankan pertandingan antara klub bola Persija dan klub sepak bola Papua Perseru Serui yang akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi, Jawa Barat, pada hari Senin, 8 Oktober 2018.

Setelah apa yang terjadi di Bandung, kami telah belajar pelajaran yang berharga. Kami tidak ingin bermain-main lagi, kami telah meningkatkan personel kami menjadi 2.500 personel yang naik dari 2.000 yang biasa disebarkan ke pertandingan lain, Kepala Polisi Bekasi, Komisaris Besar Sr. Bapak Indarto mengatakan pada hari Sabtu, 6 Oktober 2018 sebagaimana tertulis dalam keterangan.

Polisi nantinya akan menjaga gerbang stadion dan berpatroli di jalan utama di sekitar stadion untuk memastikan pertandingan tidak terganggu dan berjalan dengan aman dan lancar.

Kami akan kembali memulai langkah-langkah keamanan dari siang hari sampai pertandingan selesai untuk menahan potensi kerusuhan," kata Indarto.

Seorang penggemar klub bola Persija bernama Haringga Sirila, berumur 23 tahun, diduga dipukuli hingga mati oleh pendukung klub Persib Bandung sebelum pertandingan sepak bola Persib dan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada bulan lalu.

Persib dan Persija merupakan sebuah rival yang benar-benar sengit dan fans mereka sering bentrok yang mengakibatkan cedera dan kematian.

Dari insiden tersebut telah mendorong pihak berwenang untuk menangguhkan 2018 Go-Jek Liga 1 selama seminggu. Liga telah dimulai kembali pada tanggal 5 Oktober 2018.

2 komentar :

  1. Cari Situs Judi POKER ONLINE Online yang aman dan terpercaya ?
    Solusinya hanya di sahabatpoker
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Hanya dengan minimal deposit 20ribu sudah bisa bermain 8 game sekaligus lohh..
    "NEW AGEN BANDAR 66"
    Ayo daftar dan gabung sekarang juga,,
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys

    BalasHapus