Rabu, 10 Oktober 2018

UNAY EMERY TERTARIK DENGAN BEK MANCHESTER UNITED 

UNAY EMERY TERTARIK DENGAN BEK MANCHESTER UNITED

Dikabarkan Arsenal berusaha ingin mendatangkan salah satu pemain dari Manchester United,Eric Bailly pada bursa transfer bulan Januari 2019,Apalagi,Diketahui Posisi Bailly di Skuat Manchester United saat ini tidak menentu.

Sementara, Arsenal Saat ini sedang mendapat banyak pujian,Dikarenakan mereka berhasil mengemas sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi yang mereka jalani,Sehingga saat ini mereka sudah berada di klasmen keempat Liga Inggris Musim Ini.

Dengan Performa bagus dari The Gunners ini,Tidak di lupakan bahwa Arsenal memiliki Penyerang yang mematikan pada duet antara Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang,Tapi mereka juga banyak di kritik,Dikarenakan Di Lini Pertahanan mereka yang masih belum konsisten,Sehingga Masih banyak terjadi kebobolan.

Saat ini Pelatih dari Arsenal,Unay Emery sudah menemukan Solusi untuk memperkuat Lini Pertahanan mereka yang kurang kuat.Emery dikabarkan tertarik dengan Mendatangkan Eric Baily dari Manchester United pada bursa trasnfer bulan Januari 2019.

Diketahui,Eric Baily yang di datangkan Manchester United pada tahun 2016, Dia juga adalah salah pemain yang pertama kali di datangkan Jose Mourinho saat menjabat di Manchester United menjadi Manajer.

Dengan Kualitas yang di miliki Bailly,Membuat Emery sangat tertarik untuk mendatangkan sang pemain.Diketahui bahwa The Gunners sangat memiliki peluang besar untuk mendatangkan sang pemain,Dikarenakan sang pemain saat ini mulai tersingkir dari Skuat Utama Manchester United Musim Ini dan lebih banyak di cadangkan oleh Jose Mourinho.

Musim Ini,Diketahui Bailly banyak mendapatkan kritikan pada performannya yang menurun Musim Ini,Maka dari itu Jose Mourinho lebih banyak mencadangkan Bailly musim in.

Diketahui,Pada Laga saat berhadapan dengan Newscastle United,Bailly di mainkan pada menit pertama,Namun dia di tarik keluar oleh Mourinho di menit ke 18,Sehingga banyak yang mengatakan bahwa Karriernya bersama Setan merah sudah berakhir.

Saat ini,Bailly juga masih memiliki kontrak bersama The Red Devils hingga tahun 2021 mendatang,Sehingga jika Manchester United ingin menjual Bailly,Mereka akan memantok harga bek itu sekitar 40-60 Juta pounds pada bursa transfer bulan januari nanti.

0 komentar :

Posting Komentar