Senin, 15 Oktober 2018

ATHLETICO MADRID INCAR TANDA TANGAN DARI CESC FABEGRAS

ATHLETICO MADRID INCAR TANDA TANGAN DARI CESC FABEGRAS

Dikabarkan salah satu Klub Spanyol tertarik dengan gaya bermain dari pemain Chelsea,Cesc Fabregas.Diketahui Athletico Madrid bisa mendapatkan tanda tangan pemain itu secara cuma cuma pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Diketahui,masa kontrak Fabregas dengan Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2019,Dan Hingga saat ini Fabregas belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari pihak Chelsea,Sehingga situasi ini membuat Fabregas di prediksikan akan hengkang dari Chelsea pada akhir musim ini.

Dengan kedatangan dari Kovacic,Jorginho dan Barkley,Mantan pemain Barcelona itu diketahui lebih banyak berada di bangku cadangan di bandingkan bermain pada musim ini.

Diketahui,Sebelumnya Fabregas mengalami cedera lutut pada awal musim ini,an dia baru saja menjalani 4 pertandingan dan saat ini belum menorehkan goal ataupun assist kepada The blues Musim Ini.

Dalam 4 pertandingan yang di mainkan musim ini,Dia hanya bermain 2 kali selama 90 menit penuh,Yaitu saat berhadapan dengan Liverpool dan Vidi FC.Terlihat bahwa Fabegras yang sudah jarang dimainkan oleh Mourizio Sarri,Membuat banyak Klub besar Eropa yang tertarik dengannya.

Diketehui bahwa Klub Eropa yang tertarik dengannya itu,Seperti AC Milan,Inter Milan dan Sevilla,Dan saat ini giliran dari Athletico Madrid yang ingin mengejar tanda tangannya Musim Ini.

Diketahui,Salah satu pemain dari Athletico Madrid,Gabi sudah hengkang dari Atheltico Madrid,Dan Fabegras adalah satu satu pemain yang tepat untuk menggantikan posisi dari Gabi di Atheltico Madrid.

Jika Fabegras bergabung dengan Atheltico Madrid,Maka dia akan menjadi pemain yang berperan penting bagi Athletico Madrid,Sebab Saat ini Athletico Madrid hanya memiliki Koke Dan Saul Niguez yang berposisi sebagai gelandang tengah.

0 komentar :

Posting Komentar