Minggu, 07 Oktober 2018

PJANIC DAN DYBALA TERANCAM GAGAL EKSEKUSI TENDANGAN BEBAS


Salah satu pemain dari Juventus,Paulo Dybala mengakui bahwa dia menakut nakuti Rekan Teamnya itu,Pjanic.Ia mengatakan kepada Pjanic bahwa Kedatangan dari Cristiano Ronaldo itu membuat Dirinya harus tersingkir menjadi Penendang tendangan bebas.

Diketahui,Sebelum kedatangan dari Ronaldo Ke Juventus,Dybala dan Pjanic adalah salah satu Spesialis tendangan bebas Juventus ,Namun Kehadiran Ronaldo di Juventus membuat Dybala dan Pjanic harus tersingkir,Tapi Dengan kedatangan dari Ronaldo,Dybala mencoba mengambil kesempatan untuk membuat Pjanic Khawatir.

Dyabala yang mengatakan bahwa Sebelumnya,Pjanic dan Saya sudah memiliki kesempatan untuk tendangan bebas.Jika tendangan mengarah ke sisi kiri,Maka Pjanic yang menjadi penedang,Dan Arah Sebaliknya itu adalah Kesempatan saya,Ucap Dybala.

Dia menambahkan bahwa,Tapi Setelah kedatangan Ronaldo,Kami Menyadari bahwa Kalau kesempatan kami sebelumnya itu akan di ambil oleh Ronaldo,Namun saya rasa Pjanic yang paling terancam dalam situasi ini,Karena dia menendang menggunakan kaki kanan,Tapi saya tahu bahwa kesempatan saya dan Pjanic akan hilang,Karena kami tahu bahwa Ronaldo akan menjadi Eksekutor utama di Juventus," Kata Dybala.

Diketahui,Bergabungnya Ronaldo ke Juventus membuat dia Sebagai tugas Eksekutor bola mati di Juventus,Dan Dia juga di kabarkan menjadi Eksekutor Pertama Jika Bianconeri mendapatkan Tendangan Penalti.

0 komentar :

Posting Komentar