Senin, 22 Oktober 2018

CRISTIANO RONALDO  TIDAK AKAN SELEBRASI SAAT CETAK GOAL KE GAWANG MANCHESTER UNITED

CRISTIANO RONALDO  TIDAK AKAN SELEBRASI SAAT CETAK GOAL KE GAWANG MANCHESTER UNITED

Pemain Bintang Juventus,Cristiano Ronaldo mengatakan Jika dia berhasil mencetak goal ke gawang Manchester United pada laga yang akan mereka jalani di kompetisi Liga Champions pada laga Fase Grup,Maka dia katakan dia tidak akan melakukan selebrasi apapun.

Cristiano Ronlado yang hengkang dari United pada tahun 2009,Dan dia mengaku masih memiliki ketertarikan dengan Manchester United.Ronaldo mengatakan bahwa dia masih merasa emosional jika di hubungkan dengan Manchester United.

Ronaldo juga mengatakan dia tidak akan melakukan seleberasi apapun,Jika dia berhasil mencetak goal ke gawang Manchester United.

Ronaldo yang mengatakan bahwa Mereka akan berhadapan dengan Manchester United,Dan menurutnya laga itu adalah laga yang paling sulit,Sebab dia katakan United adalah Klub yang hebat,Tapi Juventus masih memiliki peluang untuk menang pada laga itu,"Katanya.

Ronaldo yang menambahkan bahwa dia masih memiliki rasa cinta yang luar bisa jika dia dihubungkan dengan Manchester United,Dan dia katakan dia adalah pemain sepak bola yang beruntung yang bisa bermain dengan klub klub besar seperti,Real Madrid,Manchester United dan Juventus,Saya sangat Bangga,"Ucapnya.

Pada Laga yang berhadapan dengan Manchester United adalah Penampilan kedua Crisitiano Ronaldo untuk Juventus di kompetisi Liga Champions,Sebab di ketahui Ronaldo  sempat mendaptkan kartu merah saat berhadapan dengan Valencia dan membuatnya absen pada laga yang berhadapan dengan Young Boys.

Namun,Cristiano Ronaldo akan kembali bermain pada saat berhadapan dengan Manchester United,Dan dia akan kembali bermain di kota Manchester.

0 komentar :

Posting Komentar