Selasa, 23 Oktober 2018

MENANG 10 KALI BERUNTUN, ARSENAL DI KANDIDATKAN JADI JUARA PRIEMER LEAGUE

MENANG 10 KALI BERUNTUN, ARSENAL DI KANDIDATKAN JADI JUARA PRIEMER LEAGUE

Diketahui,Saat ini salah satu Klub Liga Inggris,Arsenal sedang dalam Performa yang bagus setelah di latih oleh Unay Emery Musim ini,Namun di kabarkan bahwa Apakah The Gunners berani bersaing jadi juara Priemer League?

Diketahui,Pada laga awal musim ini,Performa dari Arsenal terlihat sangat buruk pada laga awal,Yang di kalahkan oleh Manchester City dan Chelsea.Pada mengawali musim yang buruk,Arsenal sempat di kritik abis oleh Media,Namun Klub asal London Utara itu menjawab keraguan dari Publik dan Terutama untuk para Fans The Gunners yang memperlihat performa yang luar biasa yang di berikan anak asuh dari Unay Emery Musim Ini.

Arsenal yang memenangi laga melawan dengan West Ham United dengan Score 3-1,Dengan kemenangan itu,Arsenal merangkai 10 kemenangan beruntun di seluruh Kompetisi termasuk 7 Priemer League,Dan Terakhir Arsenal mengalahkan Liecester Dengan Score 3-1.

Dengan Tambahan 3 point itu,Membuat Arsenal saat ini berada di Posisi ke-4 Klasmen Priemer League,Dengan selisih 2 poin dengan Manchester City dan Liverpool yang berada di atas Arsenal.Dengan 10 kali kemenangan beruntun yang di buat oleh The Gunners,Sekaligus mencatatkan Rekor kemenangan terpanjang setelah mereka berhasil mencatatkan rekor itu di tahun 2007 dengan 12 kemenangan beruntun.

Dengan Hasil ini juga sudah terbilang hebat,Sebab di ketahui Arsenal sedang di tengah masa Transisi kepelatihan dari Arsene Wengger,Yang saat ini sudah di latih oleh Emery,Apalagi di ketahui Arsenal musim ini tidak mengeluarkan uang banyak untuk membeli pemain pada bursa transfer musim ini.

Wajar Kebangkitan Arsenal saat ini membuat banyak orang mulai memperhitungkan The Gunners sebagai kandidat juara Priemer League Musim Ini,Namun Emery saat ini tidak menanggapi hal itu,Dan di Nilai Emery saat ini sedang tidak terlalu fokus dengan hal itu,Dan dia saat ini sedang berfokus dengan Teamnya yang di Latih saat ini.

0 komentar :

Posting Komentar