Jumat, 19 Oktober 2018

ANDREAS CHRISTENSEN BERNIAT HENGKANG DARI CHELSEA PADA BURSA TRANSFER JANUARI 2019

ANDREAS CHRISTENSEN BERNIAT HENGKANG DARI CHELSEA PADA BURSA TRANSFER JANUARI 2019

Diketahui,Salah satu pemain dari Chelsea,Andreas Chirstensen di ketahui sudah tidak betah bergabung bersama Chelsea.Dikabarkan bahwa kabar ini diketahui dari sang ayah,Sten Christensen.Sang ayah yang mengatakan kepada media bahwa anaknya akan mencari Klub baru pada bulan januari 2019.

Diketahui,Kedatangan dari Andreas Ke Chelsea itu sempat di sebut sebagai bek masa depan Chelsea.Kedatangan Andreas ke Chelsea pada musim 2017/2018 itu menjadi pilihan utama The Blues saat Chelsea sedang di tangani oleh Conte,Tapi,Setelah pergantian Manajer dari Conte ke Mourizio Sarri,Membuat Andreas Kembali berada di bangku cadangan.

Kedatangan dari Sarri ke Chelsea itu lebih memilih David Luiz dibandingkan Andreas yang menjaga pertahanan dari Chelsea,Dengan Kodisi tersebut,Christensen berencana untuk meninggalkan Chelsea pada bursa transfer bulan januari 2019.

Sang ayah yang mengatakan bahwa,Jika Kondisi tersebut terus menerus tidak berubah pada akhir tahun nanti,Maka saya akan menanyakan kepada chelsea apakah The Blues akan melepas Andreas Atau tidak,"Ucap Sten Christensen.

Sang ayah yang menambahkan bahwa Dia tidak akan menerima anaknya jika hanya sebagai status pinjaman,Sebab Chelsea sudah memiliki banyak pemain yang di pinjamkan,Maka dari itu Kondisi tersebut membuatnya ragu dengan masa depannya anaknya itu,Andreas Christensen,"Katanya.

Diketahui,Andreas Christen adalah salah satu pemain hasil didikan dari Akademi Chelsea,Dan dia juga sempat di sebut sebagai bek masa depan di Chelsea,Sekaligus pernah menempatkannya di skuat utama chelsea.

Namun,Chelsea masih memiliki peluang untuk mempertahankan Andreas,Sebab saat ini kondiis dari  David Luiz yang sudah berusia 32 tahun,Dan Kontraknya bersama Chelsea akan berakhir pada Bulan Juni 2019. 

0 komentar :

Posting Komentar