Senin, 08 Oktober 2018

TERUS MENGALAMI KEKALAHAN,LEGENDA REAL MADRID BERI DUKUNGAN KEPADA LOPETEGUI

TERUS MENGALAMI KEKALAHAN,LEGENDA REAL MADRID BERI DUKUNGAN KEPADA LOPETEGUI

Salah satu Legenda dari Real Madrid,Valdano,Yang mengetahui saat ini Real Madrid sedang dalam keterpurukan,Maka dari itu ia memberi dukungan kepada Manajer Real Madrid, Julen Lopetegui.Valdano yakin bahwa Lopetegui bisa mengatasi masalah yang sedang di hadapi oleh Los Blancos.

Saat ini Julen Lopetegui sedang dalam sorotan,Karena Hasil negatif yang di dapat oleh Los Blancos dalam 3 pertandingan yang sudah mereka jalani,Bahkan di ketahui Nasib dari Julen Lopetegui sedang dalam ancaman.

Diketahui Los Blancos akan menjalani laga Elcasico pada (28/10/2018) Mendatang,Maka nasib dari Julen Lopetegui ada di pertandingan itu.

Los Blancos diketahui sudah mengalami 3x kekalahan secara berutun,Yaitu Sevilla,CSKA Moskow,Dan alves,Real Madrid juga  bermain imbang 1x dengan Atheltico Madrid,Namun Los Blancos baru meraih kemenangan 1x dalam 5 laga yang sudah Mereka jalani di Kompetisi La Liga Musim Ini.

Valdano yang mengatakan bahwa Jika Pihak Madrid memecat Julen Lopetegui,Itu adalah hal tidak bagus.Saya percaya bahwa Lopetegui bisa mengatasi situasi seperti ini,Ucap Valdano.

Dengan Kekalahan yang terus di alami oleh Los Blancos,Real Madrid saat ini berada di posisi ke empat Klasmen La Liga dengan mengoleksi 14 Poin,Sementara Sevilla yang berada di puncak klasmen dengan mengoleksi 16 poin. 

0 komentar :

Posting Komentar