Sabtu, 06 Oktober 2018

JUVENTUS TARGET DATANGKAN AORON RAMSEY PADA BURSA TRANSFER BULAN JANUARI

JUVENTUS TARGET DATANGKAN AORON RAMSEY PADA BURSA TRANSFER BULAN JANUARI

Kabar kembali muncul dari Klub Italia,Juventus.Dikabarkan bahwa Juventus kembali memberi tawaran kepada Pihak Arsenal terkait ingin mengaet Aoron Ramsey Pada bulan januari 2018.

Diketahui Juventus siap bersaing dengan Klub Klub yang ingin mengaet Ramsey dan Bianconeri sudah yakin ingin mengamankan gelandang Arsenal Tersebut.Dengan kabar yang terus menerus muncul,Kabar dari Ramsey sudah di pastikan tak akan menandatangani Kontrak baru bersama The Gunners.

Maka,Hal tersebut membuat Ramsey bisa hengkang dari Arsenal dengan Status bebas transfer pada akhir musim 2018/2019,Namun arsenal masih memiliki peluang untuk menjual Ramsey di Bulan Januari 2019.

Sementara itu,Diketahui banyak Klub yang minat dengan gaya bermain dari Ramsey,Dari Liga Inggris seperti Chelsea dan Liverpool,Sedangkan di Liga italia,Yaitu AC Milan dan Juventus,Maka dari itu,Juventus harus menyiapkan tawaran terbaik kepada Arsenal untuk bisa mengamankan jasa dari Seorang Aoron Ramsey.

Diketahui,Ramsey yang di datangkan oleh The Gunners pada tahun 2011 dan sudah bermain untuk Arsenal selama 7 Musim menjadi Pemain Geladang di Skuat Utama The Gunners,Hingga saat ini diketahui,Ramsey sudah membuat torehan goal sebanyak 59 Goal dan 59 Assist dari 339 Penampilannya bersama Arsenal di semua Kompetisi.

Tapi Diskusi yang di lakukan untuk memperpanjang kontraknya itu belum ada kabar dari pihak Arsenal,Sehingga membuatnya di bekukan dari skuat utama Arsenal,Maka hal tersebut membuat Juventus semakin besar untuk mendapatkan Ramsey pada bulan januari.

0 komentar :

Posting Komentar