Selasa, 23 Oktober 2018

BARCELONA AKAN HADAPI LAGA TANPA LIONEL MESSI

BARCELONA AKAN HADAPI LAGA TANPA LIONEL MESSI

Diketahui,Lionel Messi saat ini sedang mengalami cedera saat barcelona sedang menghadapi masa sulit musim ini.Dengan Cedera yang di alami Sang Bintang,Presiden Klub, Josep Maria mengangkat bicara mengenai hal ini.

Dikabarkan,Messi yang mengalami masalah saat Barcelona berhadapan dengan Sevilla dengan Score 4-2 Di Camp Nou,Minggu (21/10/2018).Pada Laga itu Messi mengalami patah tulang radial lengan Kanan yang mengakibatkannya harus keluar lapangan lebih cepat pada laga itu.

Dengan Cedera yang dialami oleh Messi,Diketahui Messi di vonis harus absen selama kurang lebih tiga pekan untuk menjalani pemulihannya,Padahal di ketahui Barcelona saat ini sedang menghadapi banyak laga penting.

Diketahui,Barcelona akan menghadapi Inter Milan di Matchday Ketiga Grup B Liga Champions,Serta menghadapi Real Madrid pada Laga EL Clasico,Dan dua laga itu akan di gelar di Camp Nou.

Dengan Situasi yang di hadapi oleh Negaranya itu,Presiden Barcelona mengatakan bahwa dia menilai Barcelona tetap tangguh tanpa Sang Bintang,Yang di ketahui akan di istirahatkan untuk sementara waktu.

Diketahui,Messi kembali berperan cukup Krusial untuk Barcelona di Awal musim ini.Diketahui saat ini La Purga sudah mencetak 12 goal dari 12 laga yang di hadapinya bersama Barcelona di semua kompetisi.

0 komentar :

Posting Komentar