Jumat, 02 November 2018

 CHELSEA MUNDUR DARI PERBURUAN RAMSEY,MANCHESTER UNITED BERPELUANG BESAR

CHELSEA MUNDUR DARI PERBURUAN RAMSEY,MANCHESTER UNITED BERPELUANG BESAR

Diketahui, Manchester United mendapat kabar baik tentang perekrutan Aaoron Ramsey yang di kabarkan Rivalnya,Chelsea sudah mengundukan diri untuk mendatangkan gelandang arsenal itu.

Dikabarkan Ramsey akan hengkang dari Arsenal pada musim ini,Yang di ketahui Ramsey sudah menjadi tulang punggung arsenal selama 10 tahun terakhir,Namun musim ini dia tidak mencapai kata sepakat dengan manajemen arsenal mengenai kontraknya yang akan habis pada akhir musim.

Dari kepergian Ramsey itu menjadi kabar gembira untuk Manchester United dan Chelsea,Sebab keduannya sangat tertarik dengan sang pemain itu,Tapi Manchester United yang lebih berpeluang mendapatkan Ramsey ke Old Traford,Dikarenakan Chelsea di sebut mulai mundur perlahan lahan dari perburuan sang gelandang.

Awalnya,Dikabarkan Chelsea sangat tertarik dengan Ramsey,Sebab mereka kekurangan pemain di lini tengah Chelsea,Tapi Kondisi ini mulai berbuah dalam beberapa minggu terakhir.

Sebab,Dulunya Mourizio Sarri meragukan para pemainnya itu,Namun Beberapa minggu terakhir,Pemain yang di ragukan Sarri sudah menampilkan kualitasnya mereka masing masing,Seperti Barkley,Loftus Cheek berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya saat ini di The blues.

Tidak hanya 2 pemain itu,Sarri juga masih memiliki Cecs di bangku cadangan yang juga memiliki kualitas yang baik,Sehingga ia merasa Chelsea harus mundur dari perburuan Aaron Ramsey.

0 komentar :

Posting Komentar