Rabu, 07 November 2018

INTER MILAN BERMINAT DATANGKAN ANTHONY MARTIAL

INTER MILAN BERMINAT DATANGKAN ANTHONY MARTIAL

Diketahui,Manchester United harus waspada dengan Inter Milan bukan hanya dari pergerakan,Namun dari pergerakan bursa transfer pemain,Sebab Inter Milan saat ini sedang mengincar salah satu pemain bintang dari Manchester United,Anthony Martial.

Saat ini Anthony Martial menjadi perburuan dari Inter Milan, Sebab sejak awal musim panas 2018,inter Milan sudah tergolong sangat ingin mendapatkan sang pemain tersebut.

Diketahui,Sejak musim lalu Martial tidak terlalu bahagia bersama Manchester United,Dikarenakan dia mengalami friksi dengan Jose Mourinho dan dikabarkan musim lalu di berpeluang angkat kaki dari Old Traford.

Tapi,terlihat bahwa performa Martial beberapa minggu terakhir ini sangatlah memuaskan untuk Manchester United,Maka dari itu dikabarkan pihak dari United ingin memperpanjang kontraknya di Old Traford.

Namun,Kabarnya untuk memperpanjang kontrak dari Martial itu tidak akan berjalan mulus,Sebab Inter Mlan siap melakukan segala cara untuk bisa mendapat tanda tangan dari sang pemain itu.

Diketahui,Anthony Martial bukan target baru dari Inter Milan,Sebab pada musim lalu klub yang berjulukan La Beneamata itu sudah berencana mendapatkan sang pemain dari bursa transfer musim panas lalu.

Namun,Kedatangan itu gagal,Sebab Manhcester United menetapkan harga tinggi,Tidak hanya gaji tinggi yang di minta oleh pihak United,Namun mereka juga memasukan nama Ivan Perisic menjadi alat tukar,Tapi Inter Milan tidak mengabulkan permintaan dari Pihak United.

Melihat performa Martial yang saat ini sedang baik,Membuat pihak inter milan terus membujuk untuk mendapatkan tanda tangan dari sang pemain.

Diketahui saat ini kontral Martial bersama Manchester United akan habis pada musim panas tahun 2019,Namun Pihak United berupaya untuk memperpanjang kontrak dari sang pemain.

Tapi,Diketahui Martial beberapa kali sudah menolak tawaran dari Pihak United,Sebab Martial menilai bahwa tawaran gaji dalam kontrak barunya itu terlalu kecil di bandingkan kontribusinya yang di berikan kepada Setan Merah.

Maka dari itu,Jika United gagal menyakinkan sang pemain untuk bertahan,Maka mereka akan segera mengaktifkan klausul perpanjangan otomatis selama 1 tahun,Dan setelah itu mereka akan segera menjualnya pada musim panas nanti.

0 komentar :

Posting Komentar