Minggu, 04 November 2018

CHELSEA KEMBALI BAWA PULANG 3 ANGKA LAWAN CRYSTAL PALACE

CHELSEA KEMBALI BAWA PULANG 3 ANGKA LAWAN CRYSTAL PALACE

Chelsea berhasil mengamankan kemenangan mereka atas Crsytal Palace dengan score 3-1 di Stamford Bridge pada pekan ke-11 Priemer League Musim ini.Goal masing masing di cetak oleh Pedro Rodriguez,Hazard dan Alvaro Morata.

Pada laga itu,Chelsea mengawali laganya dengan menggunakan tempo lambat,Dan hanya menanti celah yang di buat oleh Crsytal palace.Setelah sudah melewati 30 menit pertandingan,The blues baru mulai menekan pertahanan dari Crsytal Palace.

Dimenit ke-32,Chelsea membuka keunggulan melalui goal yang di cetak oleh Alvaro Morata.Morata memanfaatkan umpan yang di berikan dari Pedro dengan baik dan langsung menyumbangkan goalnya untuk The blues.

Dengan goal yang di cetak oleh Morata menjadi satu satu goal dibabak pertama,Sehingga babak pertama hanya berakhir dengan score 1-0.

Memasuki babak kedua,Crsytal Palace mencoba melakukan perlawanan,Dan hasilnya,Crsytal palace mampu menyamakan kedudukan di menit ke-53 melalui goal yang di buat oleh Andros Townsend.

Tapi,Goal itu tidak berjalan lama setelah The Blues kembali mencetak goal di menit ke-65,setelah Eden Hazard membobol gawang dari Crystal Palace,Sehingga membuat Chelsea kembali unggul.

Lima menit berselang,Chelsea menambah keunggulan melalui goal yang di cetak pedro Rodriguez,Sehingga membuat Crsytal Palace kembali tertinggal 2 goal dari anak asuh Sarri.

Dengan goal yang di sumbangkan masing masing oleh pemain Chelsea,Chelsea memastikan kemenangan mereka dengan Score 3-1 atas Crsytal palace,Sehingga hasil itu membuat perolehan poin Chelsea menyamai dengan poin Liverpool pada Klasmen sementara Priemer league.

0 komentar :

Posting Komentar