Jumat, 30 November 2018

REAL MADRID TERTARIK DATANGKAN PEMAIN MUDA MANCHESTER CITY

REAL MADRID TERTARIK DATANGKAN PEMAIN MUDA MANCHESTER CITY

Salah satu pemain Manchester City, Brahim Diaz di sebut sebut telah memilih Real Madrid sebagai klub masa depannya.Diaz di sebut sudah lelah menembus skuat utama Manchester City musim ini.

Diketahui, Kontrak Brahim Diaz dengan Manchester City akan berakhir pada bulan juni 2019.Dikabarkan pemain yang berusia 19 tahun itu masih mempertimbangkan apakah ia tetap bertahan dengan Manchester City ataupun memilih hengkang dan bergabung bersama Real Madrid bulan januari nanti.

Sebelumnya, Brahim Diaz sudah menolak tawaran Pep Guardiola yang memingingkan jasanya itu di pinjamkan ke Girona, Namun Diaz merasa yakin bahwa ia tetap bisa bersaing dengan para pemain Manchester City di skuat utama The Citizen.

Tapi, Sayangnya Diaz hanya menjadi pemain andalan Pep pada kompetisi piala domestik.Dengan hal itu, Diaz pun di yakini tidak akan bertahan di Manchester City dan mempetimbangkan untuk bermain di liga spanyol musim depan.

Dengan hal itu, membuat Real Madrid tertarik dengan potensi yang di miliki Brahim Diaz.Diketahui Diaz juga adalah salah satu pemain yang memperkuat akademi dari Malaga.

Setelah itu, Manchester City yang melihat potensi berbakat dari Brahim Diaz, Sehingga pihak Manchester City langsung memboyongnya pada tahun 2013, Saat ia masih berusia 14 tahun.

Sejak di mainkan di skuat utama Manchester City, Dia baru saja mencatatkan 5 penampilannya bermain di skuat utama Manchester City.

0 komentar :

Posting Komentar