Selasa, 06 November 2018

ROMELU LUKAKU MASIH AKAN ABSEN SAAT LAGA LAWAN JUVENTUS

ROMELU LUKAKU MASIH AKAN ABSEN SAAT LAGA LAWAN JUVENTUS

Dikabarkan Manchester United mendapat kabar yang tidak menyenangkan,Sebab salah satu pemain dari Setan Merah,Romelu Lukaku di kabarkan sedang dalam performa yang tidak menyakinkan.

Diketahui,Striker asal Belgia itu akan absen saat United berhadapan dengan Juventus di Stadion Allianz.Terlihat juga bahwa Lukaku juga tidak masuk skuat Jose Mourinho,Saat United berhadapan dengan Bournemouth pada,Sabtu (3/11/2018) Malam WIB.

Setan Merah yang melakoni laga itu tanpa Lukaku,Berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor 2-1 berkat goal yang di buat Marcus Rasford di menit akhir.Kemenangan tanpa Lukaku itu,membuat Jose Mourinho selaku Manajer Manchester United mengatakan bahwa kondisinya saat ini sedang tidak baik.

Dengan kondisi yang kurang fit itu dikatakan bahwa Lukaku saat ini sedang mengalam cedera oto yang boleh jadi mempergaruhi performanya belakangan ini.

Diketahui,Musim ini Lukaku baru saja menoreh 4 goal dari 14 penampilannya bersama Setan Merah di semua kompetisi yang di jalan United musim ini.

masih memiliki kemungkinan bahwa Lukaku akan absen saat Manchester United berhadapan dengan Juventus di Stadion Allianz tengah pekan besok pada Matchday Ke-4 Liga Champions.

Mourinho yang mengatakan bahwa Lukaku masih dalam pemulihan.Dia mendapatkan cedera itu saat dia mengikuti latihan bersama kami,Kemungkinan dia mengalami masalah otot,Dan kami harus menunggunya hingga dia pulih kembali.

0 komentar :

Posting Komentar