Senin, 19 November 2018

ASENSIO TERTARIK IKUT JEJAK CRISTIANO RONALDO DI JUVENTUS

ASENSIO TERTARIK IKUT JEJAK CRISTIANO RONALDO DI JUVENTUS

Salah satu gelandang dari  Real Madrid, Marco Asensio, di kabarkan ingin bergabung bersama Juventus, Sebab rekan teamnya dulu sudah bergabung bersama Juventus, maka dia ingin bermain dengan rekannya itu, Cristiano Ronaldo.

Diketahui, bahwa kepindahan dari Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat performa Los Blancos yang sempat menurun pada musim ini, Namun klub italia itu, malah menunjukkan performa terbaiknya setelah kedatangan Cristiano Ronaldo ke turin pada musim ini.

Kedatangan Ronaldo ke turin juga harus memberikan dana sebesar 100 Juta Euro kepada Los Blancos untuk bisa mendapatkan pemain asal portugal itu.

Diketahui, Setelah Ronaldo mencetak goal di turin beberapa bulan lalu, Membuat para penggemar Juventus memberi respon kepada Ronaldo,Sehingga respoin itu, membuat Asensio tertarik ingin bergabung bersama Juventus.

Asensio yang mengatakan bahwa dia saat ini sedang memikirkan untuk pindah ke sang juara bertahan Serie A itu.Terlihat juga Asensio juga sedang mendekati Pihak Juventus saat ini,Dan dia juga di ketahui mendapatkan informasi mengenai Bianconeri dari penyerang Chelsea, Alvaro Morata.

Morata dan Asensio di ketahui sangat dekat, Morata juga di ketahui pernah bergabung bersama Juventus selama 2 musim.Ia terpaksa kembali ke Los Blancos,Sebab klub raksasa Spanyol itu memutuskan untuk mengaktifkan klausul buyback sebesar 30 Juta Euro.

Asensio juga mengatakan bahwa dia akan berkembang bermain bersama Juventus di bawah asuhan Allegri, sama seperti kasus morata dan Gelandang Manchester United, Paul Pogba,"Katanya.

Situasi itu semakin di perkuat setelah ia mengatakan bahwa dirinya itu bukanlah pengganti Ronaldo sebagai tulang punggung Real Madrid,Sehingga harapan publik yang ingin melihatnya jadi sosok penting Los Blancos itu pun gagal.

0 komentar :

Posting Komentar