Rabu, 21 November 2018

PERSAINGAN ANTARA MANCHESTER UNITED DAN PSG UNTUK DAPAT GELANDANG CHELSEA

PERSAINGAN ANTARA MANCHESTER UNITED DAN PSG UNTUK DAPAT GELANDANG CHELSEA

Salah satu gelandang dari chelsea, Ngolo Kante di kabarkan menjadi salah satu pemain yang di incar oleh Manchester United, Namun PSG juga meminati pemain yang bernegara prancis itu.

Pada musim lalu, PSG juga sudah mengincar kante, Sebab di posisi gelandang, Thiago Motta sudah hengkang dari PSG dan mereka membutuhkan pengganti dari Motta yang sepadan untuk posisi di gelandang bertahan mereka, Maka dari itu mereka mengincar Kante sebagai pengganti Thiago Motta pada saat itu.

Namun, Kante sendiri menolak tawaran yang di berikan oleh PSG pada musim lalu, Tapi tolakan itu tidak membuat PSG begitu saja menyerah, Sebab mereka kabarnya ingin mencoba kembali untuk bisa membujuk sang pemain pada bursa transfer bulan januari nanti.

Tapi, Kabarnya PSG akan mendapat pesaing di bursa transfer bulan januari untuk mendatangkan kante, Sebab diketahui salah satu klub liga inggris, Manchester United juga sedang mengincar gelandang chelsea itu.

Ketertarikan dari Manchester united terhadap kante itu bukanlah berita baru, Sebab Setan Merah sudah mengincar sang pemain pada tahun 2016 lalu.

Namun, pada saat ini Manchester United tidak bergerak cepat, Alhasil Kante langsung di beli chelsea , Dan di ketahui kante yang bersama chelsea saat ini akan mempertahankan sang pemain dengan sekuat tenaga untuk tetap berada bersama chelsea.

Sebab, Chelsea saat ini sedang berada dalam proses negosiasi dengan perwakilan untuk menambah masa kerjanya bersama chelsea untuk beberapa tahun kedepan.

Sang pemain yang mendegar kabar, bahwa dia sangat di minati banyak klub itu, membuatnya mengatakan bahwa ia sudah cukup bahagia bersama Chelsea dan belum memikirkan untuk meninggalkan The Blues secepatnya.

0 komentar :

Posting Komentar