Selasa, 27 November 2018

WONDERKIND DORTMUND AKAN BERGABUNG KE CHELSEA

WONDERKIND DORTMUND AKAN BERGABUNG KE CHELSEA

Diketahui, Salah satu pemain dari Brousia Dortmund, Christian Pulisic nampaknya akan berakhir bersama Dortmund.Dengan kabar itu, Chelsea langsung membidik pemain berusia 20 tahun itu dan di kabarkan The Blues sudah berhasil mendapat tanda tangan sang pemain itu pada bursa transfer bulan januari nanti.

Pulisic di ketahui menjadi pemain yang banyak di incar banyak klub eropa dalam satu terakhir ini, Sebab pemain yang berusia 20 tahun itu tampil spektakuler di lini serang Borussia Dortmund, Sehingga penampilannya banyak membuat klub top eropa yang tertarik dengan gaya bermainnya.

Dikabarkan, ada 2 klub yang sedang bersaing untuk mendapatkan pemain itu, Yaitu Chelsea dan Liverpool yang sebut sebut tengah bersaing untuk mendapatkan Pulisic.

Namun, Liverpool di pastikan sudah gagal untuk mendapatkan sang pemain, Sebab Pulisic di sebut sudah mencapai tanda sepakat dengan Chelsea, dan Manajemen Chelsea sudah membuka pembicaraan dengan manajemen Dortmund baru baru ini.

Pihak The blues mengatakan bahwa pembicaraan mereka dengan Manajemen Dortmud sudah berjalan lancar, Sebab mereka sudah menyelesaikan kesepakatan transfer pemain timnas amerika dengan harga sehingga 70 Juta Pounds.

Namun Pulisic sudah sepakat pindah ke Chelsea, Tapi Pulisic tidak akan pindah ke Stamford bridge pada bursa transfer bulan januari nanti, Sebab Dortmund sudah berhasil melobi Chelsea untuk tidak langsung membawa pergi pemain yang bernegara Krosia itu.

Sebab, Pulisic masih di perlukan Dortmund untuk sisa musimnya bersama Dortmund.Diketahui, kontrak Pulisic bersama Dortmund akan berakhir pada musim panas 2020 dan sang pemain masih enggan memperpanjang masa kerjanya di Signal Iduna Park dan lebih memilih bergabung bersama Chelsea di Stamford Bridge.

0 komentar :

Posting Komentar