Minggu, 04 November 2018

CARI PENGGANTI LUIZ SUAREZ, BARCELONA BIDIK KANE

CARI PENGGANTI LUIZ SUAREZ, BARCELONA BIDIK KANE

Dikabarkan Barcelona saat ini sedang mencari sosok pengganti yang tepat untuk Luiz Suarez.Diketahui,Barcelona saat ini sedang membidik pemain asal Inggris, Harry Kane.

Harry Kane di nilai sangat cocok untuk menggatikan posisi dari Luiz Suarez,Jika Suarez hengkang dari barcelona,Sebab di ketahui pengalaman dari Kane sudahlah cukup untuk bermain di Liga Spanyol.

Baru Baru saja Kane memenangi Gelar sepatu emas pada Kompetisi Piala Dunia 2018 di Rusia,Namun Barcelona tidak akan semudah itu untuk mendapatkan sang pemain,Sebab harga dari Kane diketahui sangatlah Mahal.

Diketahui,Harry Kane yang di datangkan Totenham Hotspur pada tahun 2014,Dan dia juga sudah menampilkan performa terbaiknya bersama skuat dari Pochettino,Maka dari itu Totenham Hotspur akan memanfaatkan hal itu dengan menaikan harga sekitar 175 juta pounds untuk klub yang berminat mendatangkannya.

Tidak hanya gaji mahal yang harus di tembus oleh pihak Barcelona,Namun mereka juga harus bersaing dengan rival abadinya itu,Real Madrid,Sebab di ketahui Presiden dari Madrid,Florentino Perez juga sangat menyukai gaya bermainnya.

Semenjak di datangkan oleh Totenham Hotspur,Kane sudah mencetak setidaknya 21 goal di Liga Inggris,Sementara musim ini,Dia sudah menorehkan 6 goal dari 11 laga yang di jalaninya di semua kompetisi.

Namun,Jika Kane tidak berhasil di dapatkan,Barcelona juga sudah mencari ancang ancang untuk bisa menggantikan posisi dari Luiz Suarez,Yaitu Timo Werner dan Kasper Dolberg.

0 komentar :

Posting Komentar