Jumat, 23 November 2018

TAMBAH KONTRAK BERSAMA LIVERPOOL , MANE YAKIN BISA BAWA TROFI BERSAMA THE REDS

TAMBAH KONTRAK BERSAMA LIVERPOOL , MANE YAKIN BISA BAWA TROFI BERSAMA THE REDS

Diketahui, Salah satu pemain dari Liverpool, Sadio Mane sudah sepakat bertahan bersama The Reds dengan memperpanjang kontraknya bersama Liverpool.

Kontrak Mane bersama Liverpool sebenarnya akan berakhir pada tahun 2021, Namun pihak liverpool yang melihat performa apik yang di perlihatkan oleh Sane, Membuat pihak Klub memperpanjang kontraknya dengan jangka waktu yang lama bertahan di The Reds.

Setelah memperpanjang kontraknya bersama Liverpool, Mane mengatakan bahwa ia akan berusaha meraih impiannya bersama Liverpool, Yaitu mempersembahkan trofi bagi The Reds.Dia pun percaya bahwa ia akan memenuhi ucapannya itu.

Mane yang mengatakan bahwa dia akan terus berusaha untuk bisa mengangkat nama baik dari liverpol, serta ia yakin bisa ucapan yang di katakan akan benar pada masa mendatang,"Katanya.

Mane menambahkan bahwa mereka memiliki skuat yang kuat dan memiliki segalanya agar menang, kami akan menunjukkan perkataan kami, Sebab terlihat kami musim ini sudah mengawali pertandingan cukup baik dan kami akan melakukan hal itu seterusnya,"Katanya.

Setelah di tanyakan tentang apa yang ingin di raih bersama Liverpool,Mane menjawab bahwa ia adalah hal yang cukup cepat di bicarakanm Namun bagi saya lebih penting sekarang adalah saat ini," Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar