Sabtu, 24 November 2018

UNAY EMERY MEMINTA OZIL BERMAIN LEBIH KONSISTEN

UNAY EMERY MEMINTA OZIL BERMAIN LEBIH KONSISTEN

Pelatih Arsenal, Unay Emery meminta kepada mesut  ozil untuk bermain lebih konsisten pada setiap pertandingan yang di jalaninya bersama The Guneers.Emery ingin Ozil bermain lebih apik tak hanya di laga kandang, Namun dia berharap performa apik itu harus di keluarkan oleh Ozil pada laga laga besar serta team kecil.

Performa gelandang asal jerman itu selalu mendapat kritikan dari para media. Beberapa kali, Performa yang di tunjukkan Ozil di anggap tak stabil dan gagal membawa dampak positif untuk arsenal.

Musim ini, Ozil baru saja mencetak 4 goal dan 1 assist dari 12 pertandingan di semua kompetisi yang di jalani.tercatat Ozil terakhir mencetak goal pada saat Arsenal mengalahkan Liecester City dengan Score 3-1 atas Liecester City pada pekan ke-9 Priemer League.

Emery yang mengatakan bahwa Komitmennya sangatlah bagus, saya melihat bahwa ia berlatih dengan baik, Saya juga telah mengatakan kepadanya dan saya selalu mendorongnya untuk memberikan lebih banyak kualitas dalam pertandingan yang di jalaninya, Dan juga mempertahankan performa Apik nya untuk saat berhadapan dengan team team besar,"Katanya.

Diketahui, Mesut Ozil pun akan kembali di andalkan di lini tengah Arsenal saat berhadapan dengan Bournemouth pada pekan ke-13 Priemer League di Vitality Stadium.

0 komentar :

Posting Komentar