Minggu, 25 November 2018

KALAH LAGI, VARENA KATAKAN MADRID SEDANG BERMASALAH

KALAH LAGI, VARENA KATAKAN MADRID SEDANG BERMASALAH

Diketahui, Real Madrid kembali meraih hasil negatif, Setelah mereka di kejutkan oleh Eibar dengan score 3-0 dalam lanjutan Liga Spanyol.

Setelah mengalami kekalahan, Salah satu pemain real madrid, Varane mengatakan bahwa teamnya saat ini sedang mengalami masalah.

Varane yang mengatakan bahwa mereka memiliki kualitas untuk bermain, Namun mereka tidak bagus secarra kolektif,"Katanya.

Diketahui, Real Madrid sebelumnya memiliki modal yang bagus untuk menghadapi laga itu, Sebab mereka sudah memenangi 4 pertandingan secara beruntun yang di petik oleh Varane dan kawan kawan sejak awal november.

Tapi, modal itu ternyata terhenti di hadapan Eibar.Eibar terlihat bermain dengan menguasai pertandingan pada pertandingan itu.

Goal eibar masing masing di cetak oleh Gonzalo Escalante yang berhasil menjebolkan gawang real madrid di menit ke 16, Dan 2 goal itu di tambah oleh team Eibar di babak kedua dari Sergi Enrich yang memaksa Courtois memungut bola untuk kedua kalinya pada menit ke 52.

Kembali, Lima menit berselang, Giliran dari Kike yang menambah derita pasukan Santiago Solari, Sehingga real madrid pulang tanpa membawa poin.


0 komentar :

Posting Komentar