Selasa, 27 November 2018

ANDRIAN RABIOT UNGKAP ISU HENGKANG KE BARCELONA

ANDRIAN RABIOT UNGKAP ISU HENGKANG KE BARCELONA

Salah satu gelandang PSG, Adrien Rabiot mengatakan bahwa dirinya belum sepakat untuk pindah ke Barcelona.Rabiot pun menampik segala spekulasi media tentang klub yang akan di belanya pada musim depan.

Diketahui, Pemain PSG itu menjadi banyak icaran klub sejak bursa transfer awal musim 2018/2019 lalu, Namun dia memutuskan untuk tetap bertahan bersama PSG.Dikabarkan Rabiot sudah banyak menepis tawaran dari klub top top eropa seperti, Real Madrid dan Barcelona.

Namun, Pemain yang berusia 23 tahun itu tetap saja menjadi bidikan klub , Sebab di ketahui kontraknya bersama PSG akan berakhir pada akhir musim 2018/2019 ini, Namun terlihat dia belum ada tanda pembaharuan kontrak dengan klubnya saat ini PSG.

Diketahui, Sebelumnya Rabiot di sebut sebut telah sepakat untuk menerima pinangan dari Barcelona, Namun dia akan pindah ke Camp Nou pada musim depan, Tapi Rabiot yang mendengar kabar tersebut, membantah hal itu, sebab ia katakan ia belum membuat keputusan.

Dikabarkan, Rabiot sudah menolak perpanjangan kontrak dengan PSG, Padahal pihak klub sudah menawarkan kenaikan gaji untuk Rabiot.diketahui, jika ia menawarkan 9 juta euro per musim tambah menambah bonus, Sekaligus dia akan menerima 7 juta euro per musim.

Alasan Rabiot menolak tawaran tersebut tidak lain adalah barcelona.Kepergian Andreas Inesta dan Xavi, maka dari itu kepergian dari inesta dan xavi, barcelona memang memburu pemain tengah baru, Tapi rabiot memastikan jika dia belum menerima pinangan bersama Barcelona.

Rabiot bersama PSG termasuk pemain yang sangat penting di skut PSG .Rabiot pun menjadi bagian kesuksean PSG di pentas Ligue1, dia juga sudah memberikan 4 gelat juara bagi PSG selama bergabung bersama PSG.

Andrian Rabiot yang bergabung bersama PSG sejak musim 2013/214, dia sudah menjadi pemain penting di PSG, dengan pengalamannya yang dimilikinya.Jika Barcelona berhasil mendatangkannya, maka dia akan menjadi pemain penting di barcelona, dan dia juga bisa jadi penerus generasi ivan rakitic yang kini jadi andalan Barcelona.

0 komentar :

Posting Komentar