Senin, 12 November 2018

ANTHONY MARTIAL MASUK  SEJARAH MANCHESTER UNITED

ANTHONY MARTIAL MASUK  SEJARAH MANCHESTER UNITED

Salah satu pemain Manchester United,Anthony Martial di kabarkan sudah masuk dalam buku sejarah Klub setelah mencetak goal pada Laga melawan Manchester City kemarin.Pada Goal yang dibuat pada laga itu,Membuat namanya sejajar dengan nama Legenda Manchester united,Diantaranya adalah Cristiano Ronaldo dan Eric Cantona.

Pada Laga derbi Manchester itu,Martial berhasil mencetak satu satunya goal untuk memperkecil ketertinggalan United,Namun 1 goal yang di buatnya gagal menyelamatkan Manchester United dari kekalahan,Tapi namanya saat ini sudah masuk sejarah Manchester United.

Goal yang di buat ke gawang Manchester City juga membuatnya selalu mencetak goal dalam 5 laga terakhirnya secara beruntun bersama The Reds Devils.Dengan 5 laga terakhirnya yang di jalaninya bersama Manchester United,Martial sudah mencetak 6 goal untuk Setan merah di Priemer League.

beberapa pertandingan yang di jalani bersama Manchester United,Martial sudah mulai kembali menujukkan performa terbaiknnya.Diketahui performa Martial sempat terpendam,Sebab ia jarang mendapatkan jam bermain.

setelah itu dia juga dikabarkan pada saat itu sedang tidak memiliki hubungan baik dengan Jose Mourinho,Namun saat ini dikabarkan hubungan Martial dan Mourinho sudah mulai membaik dan dia sudah di percaya oleh Mouringo untuk menguni starting line up The Red Devils.

Kepercayaan Mourinho kepada Martial tidak sia sia,Sebab dia mampu membayar kepercayaannya itu dengan penampilan apiknya.kini,Martial sudah menjadi pemain ketujuh yang sering mencetak goal dalam laga Priemer League musim ini secara beruntun.

Dengan performanya saat ini,Martial di harapkan bisa memancu pemain Manchester United untuk sama seperti performa saat ini.

0 komentar :

Posting Komentar